Wagub NTT Beri Apresiasi Kepada Fahri Hamzah

Fahri ini adalah orang yang dibenci sekaligus dicintai. Ungkapan Latinnya, odi et amo.

Wagub NTT Beri Apresiasi Kepada Fahri Hamzah
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Wagub NTT, Josef Nae Soi

POS-KUPANG.COM|KUPANG --Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi mengatakan, dirinya memberi mengapresiasi kehadiran Wakil Ketua DPR RI ,Fahri Hamzah yang berkunjung ke NTT.

Wagub NTT, Josef Nae Soi saat ditemui di Kantor Gubernur NTT, Jumat (25/1/2019) mengatakan, dirinya memberi apresiasi kepada Wakil Ketua DPR RI ,Fahri Hamzah yang berkesempatan hadir di NTT.

Menurut Josef, Farhri merupakan sosok pribadi yang unik.

"Bagi masyarakat NTT, Fahri ini adalah orang yang dibenci sekaligus dicintai. Ungkapan Latinnya, odi et amo. Waktu saya DPR dulu, dia masih adek-adek tapi sekarang sudah jadi besar. Wajib hukumnya adek-adek bantu kaka di NTT, " kata Josef.

Sebelum dalam kunjungan,Fahri Hamzah mengatakan, penolakan terhadap dirinya beberapa waktu lalu di NTT merupakan suatu hal yang biasa dalam perjalanan kariernya.

BREAKING NEWS: Ibu Ini Melahirkan Bayi Perempuan saat Jalan Kaki Menuju ke Rumah Sakit

Sebelum Urus Surat Nikah, Ini Ungkapan Bripda Puput Saat Ditanya Tentang Ahok

Kejadian tersebut justeru mendorongnya untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sunda Kecil.

"Penolakan seperti itu hal yang biasa. Saya ini khan figur yang kontroversial, banyak bicara. Tapi saya tidak boleh berhenti berbicara karena kalau berhenti, orang Sunda Kecil, NTB tanah kelahiran saya, Sumbawa, NTT nggak terdengar di pusat. Saya harus bicara karena itu tugas saya. Kasih saya pekerjaan supaya saya gonggong pemerintah pusat bantu pemerinta daerah, " pungkas Fahri Hamzah. (Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved