MOU Pengadilan Negeri TTU dan LBH Surya NTT, Beri Jasa Konsultasi Layanan Hukum

Pengadilan Negeri Kefamenanu Kabupaten TTU Provinsi NTT menjalin kerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NT

MOU Pengadilan Negeri TTU dan LBH Surya NTT, Beri Jasa Konsultasi Layanan Hukum
POS KUPANG/RYAN NONG
Penandatanganan kerjasama antara PN Kefamenanu dengan LBH Surya NTT di Kefamenanu pada Rabu (24/1/2019). 

MOU Pengadilan Negeri TTU dan LBH Surya NTT, Beri Jasa Konsultasi Layanan Hukum

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pengadilan Negeri Kefamenanu Kabupaten TTU Provinsi NTT  menjalin kerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT.

Kerjasama ini bertujuan memberikan jasa konsultasi layanan hukum di Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan Negeri Kefamenanu sebagai bagian dari penyelenggara dan penggunaan bantuan hukum di lingkungan Pengadilan Negeri.

Bantuan hukum yang bertanggungjawab, berkualitas dan terkoordinasi demi tercapainya rasa keadilan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Demikian rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari LBH Surya NTT pada Kamis (24/1/2019).

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding  (MoU) antara Pengadilan Negeri ( PN ) Kefamenanu dan Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) Surya NTT pada Rabu (23/2019) pukul 15.00 Wita di Aula Pengadilan Negeri Kefamenanu.

Tulisan di Instagram BTP Ahok Bikin Warganet Terharu dan Berkomentar Begini

Hari Ini Kamis 24 Januari 2019 BTP Ahok Bebas, Jam Berapa Dia Akan Keluar Dari Mako Brimob?

 Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu Provinsi Nusa Tenggara Timur,  I Putu Suyoga, SH.MH, mengatakan pemberi pelayanan pos bantuan hukum pada Pengadilan Negeri Kefamenanu merupakan pelayanan yang disediakan oleh pemberi layanan bantuan hukum.

Layanan itu seperti pemberian informasi, konsultasi hukum, bantuan pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan.

Panitera Pengadilan Negeri Kefamenanu, Yosephus M.Lakapu, SH, mengharapkan agar LBH Surya NTT dapat menjalankan tugas sebagaimana yang telah disepakati bersama dengan penandatanganan MoU kerjasama.

Ini Usulan Dinkes Kupang Terkait Pemusnahan Sampah Medis

Wawancara Khusus dengan Bupati TTS Terpilih, Epy Tahun : Demokrasi Itu Ternyata Sungguh Mahal

BTP Ahok Hari Ini Kamis 24 Januari 2019, Jokowi dan Anies Baswedan Bilang Begini

“Jadi supaya jangan terkesan bahwa MoU ini hanya sekedar ceremony saja, tapi harus tetap dijalankan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam MoU dalam bentuk tertulis” ujarnya.

Penandatanganan MoU ini dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, I Putu Suyoga, SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Dody Rahmanto, SH.MH, Hakim Pengadilan Negeri Kefamenanu, Yefri Bimusu, SH, Hakim Pengadilan Negeri Kefamenanu, I Gede A.Muliawan, SH.Hum.

Turur hadir Panitera Pengadilan Negeri Kefamenanu, Yosephus M.Lakapu, SH, Sekretaris Pengadilan Negeri Kefamenanu, A.N. Independensiyati, SE dan seluruh staf pegawai pada pengadilan Negeri Kefamenanu.

Sedangkan dari Pihak LBH Surya NTT Pendiri dan Pengawas, Herry F.F.Battileo, SH.MH dan Ketua LBH Surya NTT, E.Nita Juwita, SH.MH. serta para legal dan calon advokat Melan Yusuf Nomleni, SH,.MH, Ferdy Pegho, SH. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

.

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved