Berita Kabupaten Ende

Oknum Warga Curi Baut Dermaga Yang Baru Dibangun Di Ende

para lurah dan camat terdekat untuk ikut mengawasi keberadaan tiga dermaga tersebut sehingga tidak dirusak oleh oknum warga

Oknum Warga Curi Baut Dermaga Yang Baru Dibangun Di Ende
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Kadis Perhubungan Ende, Bernabas Wangge 

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Bernabas Wangge mengatakan bahwa pada satu sisi pihaknya senang bahwa dermaga yang ada bisa berfungsi sebagai tempat wisata namun yang dia sayangkan bahwa ada perilaku oknum warga yang bertindak kaninal dengan mengambil baut pada dermaga guna dijadikan sebagai pemberat untuk mancing ikan padahal tiga dermaga tersebut belum diresmikan oleh pemerintah.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ende, Bernabas Wangge mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com,Rabu (23/1/2019) di Ende.

Oleh karena itu pihaknya mengharapkan para lurah dan camat terdekat untuk ikut mengawasi keberadaan tiga dermaga tersebut sehingga tidak dirusak oleh oknum warga yang tidak bertanggungjawab.

BPBD Sumba Timur Siap Bantu Rumah Rusak di Palakahembi dan Kadumbul

BREAKING NEWS: 8 Rumah di Sumba Timur Rusak Berat Diterpa Angin Kencang

4 Makanan Tinggi Protein dan Lebih Sehat Dari Daging Merah. Yuk Kepoin!

Korban Lakalantas di Mauponggo, Balita Satu Tahun Patah Tulang Paha

Baut yang dipergunakan untuk dermaga adalah jenis baut anti karat sehingga ada oknum warga yang mencurinya untuk dipergunakan sebagai pemberat pada mata kail. Hal ini tentu sangat disayangkan ujar Bernabas.

Menurut Bernabas keberadaan dermaga memang indah namun apabila tidak dijaga bersama maka cepat atau lambat dermaga yang ada menjadi rusak oleh perilaku oknum warga yang tidak bertanggingjawab. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved