Berita Kabupaten Kupang

Yayasan Alfa Omega Kupang Evaluasi dan Perencanaan Tahunan 2019

Yayasan Pelayanan dan Pengembangan Masyarakat Alfa Omega (YAO) mengadakan Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019, Selasa

Yayasan Alfa Omega Kupang  Evaluasi dan Perencanaan Tahunan 2019
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Direktur YAO, Pdt. David Fina saa membawakan materi Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019 di di Pusdiklat Yayasan Alfa Omega Jln Timor Raya Km 13 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Selasa (22/1/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Yayasan Pelayanan dan Pengembangan Masyarakat Alfa Omega (YAO) mengadakan Evaluasi dan Perencanaan Tahunan Yayasan Alfa Omega 2019, Selasa (22/1/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak 22-23 Februari 2019 di Pusdiklat Yayasan Alfa Omega Jln Timor Raya Km 13 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Kegiatan yang bertema tema 'YAO : Dulu, Kini dan Masa yang Akan Datang' diikuti oleh perwakilan LSM baik dalam dan luar negeri, perwakilan Pemprov NTT, Kades Mata Air, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang dan perwakilan masyarakat.

Menjelang El Tari Memorial Cup 2019! Kontraktor Pasang Tiang Lampu di Lapangan Betun

Pada hari pertama ini, diadakan Talk Show sekira pukul 09.00 Wita dan menghadirkan empat pemateri yakni Anggota Tim penyusun RPJMD Provinsi NTT 2018-2023, Lecky Frederich Koli, S.tp, M.Si, Direktur YAO, Pdt. David Fina, MDN, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Drs Guntur E. Subu Taopan.

Lebih lanjut, pemateri selanjutnya yakni Kepala kantor Perwakilan Unicef untuk NTT dan NTB, Yudhistira G. Yewangoe, M.comm.

Tampak antusiasme dari para peserta kegiatan dalam sesi tanya jawab. Hal tersebut dapat dilihat dari aktifnya para peserta dalam memberikan pernyataan dan pertanyaan kepada para pemateri.

Sampai berita ini ditulis, kegiatan tengah berlangsung. (*)

Selengkapnya nonton live streaming Facebook.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved