Berita Nasional

Tulang Lengan Manusia Ditemukan di Perut Merry

Temuan organ yang di duga manusia, tulang belulang manusia (mulai dari lengan sampai sampai jari) dan bertaut dengan kain yang diduga baju/pakaian.

Tulang Lengan Manusia Ditemukan di Perut Merry
Tribun manado
Update berita terbaru kasus buaya pemangsa manusia di Minahasa. Ditemukan Tulung lengan manusia, akan dijadikan barang bukti polisi. 

POS KUPANG.COM - - Buaya Merry telah mati pada Minggu (20/1/2019), dokter hewan di Pusat Penyelamatan Satwa Tasikoki telah melakukan nekropsi pada Senin (21/1/2019).

Nekropsi tersebut dilakukan oleh dua dokter yakni, drh. Dwielma Nubatonis dan drh. Fahmi Agustiadi.

Keduanya dibantu oleh Billy Lolowang dan Deity Mekel dan disaksikan oleh pihak BKSDA Sulut dan Polres Tomohon.

Dikutip dari Tribunmanado.co.id, Personil BKSDA Sulut, Hendrik Rundengan mengatakan jika proses nekropsi memakan waktu tiga jam.

Mulai dari pukul 13.00 WITA higga pukul 16.00 WITA, bangkai buaya Merry ini dikuburkan di kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Batu Putih pukul 17.30 WITA.

Berdasarkan hasil temuan dari dokter hewan, sebelum dilakukan nekropsi dugaan kematian buaya Merry adalah faktor dari awal rescue di Tombariri dan dibawa ke TWA Batu Putih (Daops Manggala Agni).

Kapolri Ganti Kabareskrim ! Ini SosokPenggantinya

Sumba Timur akan Gelar Festival Kuda Menari ! Seperti Apa Kegiatanya?

Merry sudah mengalami drop dan dugaan sementara adalah mengalami heatstrock, selain itu ditemukan akumulasi gas yang sangat banyak di organ lambung.
Ini grafis hasil pemeriksaan tersebut :

Diagnosa sementara hasil pemeriksaan secara inspeksi(fisik luar):
Stress(Drop) Heatstroke

Temuan organ yang di duga manusia, tulang belulang manusia (mulai dari lengan sampai sampai jari) dan bertaut dengan kain yang diduga baju/pakaian.

Beberapa sampel organ buaya perlu dilakukan pengujian laboratorium lebih lanjut untuk menegakkan diagnosa yang ada (dapat berkordinasi dengan istansi kesehatan/lab kesehatan).

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved