Berita Kabupaten Malaka

Kapolsek Malaka Tengah Ajak Kaum Millenial Tertib Berlalulintas

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra, S.H,SIK mengajak kaum millenial untuk menjadi duta keselamatan berlalulintas. Hal ini bertujuan mengur

Kapolsek Malaka Tengah Ajak Kaum Millenial Tertib Berlalulintas
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SOSIALISASI--Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra, S.H,SIK saat sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMAN Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra, S.H,SIK mengajak kaum millenial untuk menjadi duta keselamatan berlalulintas. Hal ini bertujuan mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas.

Pasalnya kaum millenial menjadi kelompok rentan yang terlibat dalam kasus kecelakaan lalulintas.

Alnofriwan mengatakan hal itu saat kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMAN Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, Selasa (22/1/2019).

Menurut Alnofriwan, kaum millenial mesti menjadi duta keselamatan berlalulintas sehingga mengurangi pelanggaran berlalulintas. Dengan mematuhi aturan berlalulintas dapat mengurangi kecelakaan.

Berkaitan Millenial Road Safety Festival, Alnofriwan mengajak anak-anak sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Atambua, 2 Febuari 2019.

Lewat kegiatan ini siswa-siswi dapat berkreasi dalam hal-hal positif serta dapat menjadi duta Keselamatan berlalu lintas di jalan.

Kepala Sekolah SMAN, Robertus Bria Tahuk menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan kepolisian terutama kegiatan yang memotivasi anak-anak sekolah untuk tertib berlalulintas. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved