Berita Kabupaten Ende

Di Ende ! Jembatan Lowomelo Jadi Ajang Selfi

Lowomelo karena menurutnya jembatan tersebut cukup indah apalagi ditambah dengan latar belakang persawahan warga yang baru ditanam.

Di Ende ! Jembatan Lowomelo Jadi Ajang Selfi
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
BERFOTO/Warga tampak berfoto diatas Jembatan Lowomelo, Kecamatan Detusoko, Selasa (22/1/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Jembatan Lowomelo di Kecamatan Detusoko yang menghubungkan antara Kota Ende dan Maumere, Kabupaten Sikka yang merupakan ruas jalan nasional selain berfungsi utama sebagai tempat penyebrangan juga saat ini kerap menjadi lokasi selvi baik oleh warga setempat juga oleh para pengguna jalan yang kebetulan melintas diatas jembatan.

Hal ini terungkap dari Pantuan Pos Kupang, Selasa (22/1/2019) saat melintas diatas Jembatan Lowomelo.

Selviana Ana seorang pengguna jalan saat ditemui Pos Kupang mengatakan bahwa dia sengaja berfoto diatas Jembatan Lowomelo karena menurutnya jembatan tersebut cukup indah apalagi ditambah dengan latar belakang persawahan warga yang baru ditanam.

Selviana menuturkan bahwa dirinya memang kerap melintasi jalur jalan negara dan ketika dia melihat bahwa ada jembatan yang baru dibangun terlihat cukup indah maka dia tidak melewatkan kesempatan untuk mengabdikan momentum diatas jembatan.

Drama Korea Encounter Akan Tamat Ini Bocoran Sinopsis Episode Terakhirnya Siapin Tisu Yang Banyak Ya

“Iya jembatannya barusan dibangun sehingga terlihat cukup indah dengan dominasi warna merah serta latar belakang sungai ataupun sawah warga,”ujarnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved