Berita Kabupaten Manggarai

  Warga Satar Mese Ramai-Ramai Perbaiki Jalan Ruteng-Iteng

Perbaikkan jalan melalui kerja bakti ini dipimpin langsung Camat Satar Mese, Damianus Arjo bersama Kapolsek Satar Mese, Iptu Gabriel Taek dan Plh

  Warga Satar Mese Ramai-Ramai Perbaiki Jalan Ruteng-Iteng
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
WARGA SATAR MESE-Warga Kecamatan Satar Mese turun ke jalan melakukan kerja bakti memperbaiki ruas jalan Ruteng-Iteng, Senin (21/1/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG-COM, Aris Ninu

 POS-KUPANG-COM-RUTENG-Warga Kecamatan Satar Mese yang berasal dari 18 desa ramai-ramai turun ke jalan Ruteng-Iteng mulai dari Golo Lusang sampai Sengong guna memperbaikki jalan yang rusak dan berlubang, Senin (21/1/2019) pagi.

 Warga yang terlibat baik perempuan dan laki-laki membawa parang, linggis dan skop memperbaikki saluran dan mengali jalan berlubang lalu dicor menggunakan semen.

 Perbaikkan jalan melalui kerja bakti ini dipimpin langsung Camat Satar Mese, Damianus Arjo bersama Kapolsek Satar Mese, Iptu Gabriel Taek dan Plh Danramil Satar Mese, Pelda Fernando Mandonsa.

Pantauan POS-KUPANG.COM,di Golo Lusang, Desa Umung, Kecamatan Satar Mese, Senin (21/1/2019) pagi, warga datang ke lokasi pengerjaan jalan menggunakan sepeda motor dan diangkut dengan truk.

Mereka membawa peralatan kerja lalu membersihkan titik jalan yang rusak mulai dari Golo Lusang sampai ke Sengong.

Bukan saja kaum laki-laki tapi ada kaum perempuan yang ikut kerja bakti memperbaikki enam titik jalan yang rusak berat.

Keenam titik jalan yang diperbaikki dibagi per desa. Yang mana per titik ada koordinatornya masing-masing.

Camat Satar Mese dan Kapolsek Satar Mese serta Danramil Satar Mese pun ikut bersama warga melakukan  kerja bakti. Anggota TNI yang bertugas sebagai babinsa termasuk anggota Polsek Satar Mese pun hadir.

 BREAKING NEWS : Di Kupang ! Bayi Ini Dibuang di Tepi Sungai Usai Melahirkan

Semua bersama masyarakat mengali titik jalan yang rusak lalu diperbaikki menggunakan campuran semen. Sebelum dicor titik tersebut yang rusak digali sehingga tanah bercampur dedak padi diangkat.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved