Berita Kabupaten Manggarai Barat

Walau Cuaca Buruk ! Penyeberangan Feri Labuan Bajo Tak Terganggu

Walaupun saat ini cuaca di Labuan Bajo kembali tak menentu tetapi ternyata tidak mengganggu aktivitas penyeberangan kapal feri dari dan ke Labuan Bajo

Walau Cuaca Buruk ! Penyeberangan Feri Labuan Bajo Tak Terganggu
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Suasana di dermaga kapal feri di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

 Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Walaupun saat ini cuaca di Labuan Bajo kembali tak menentu tetapi ternyata tidak mengganggu aktivitas penyeberangan kapal feri dari dan ke Labuan Bajo.

Untuk diketahui, hari ini Senin (21/1/2019), kota pariwisata itu kembali diguyuri hujan dan sesekali disertai angin. Beberapa hari sebelumnya juga cuaca di Flores Barat itu mendung dan gerimis.

"Saat ini penyeberangan Labuan Bajo - Sape atau sebaliknya masih normal, berjalan seperti biasa," kata Supervisi ASDP Labuan Bajo Fredrik Djoenina, kepada POS--KUPANG.COM, Senin siang itu.

Demikian juga kata dia penyeberangan ke Bulukumba Sulawesi Selatan Pergi Pulang(PP) masih berjalan normal.

BREAKING NEWS : Ibu Muda Di Oesapa-Kupang Buang Bayi di Pinggir Sungai Usai Melahirkan I

Disampaikannya, bila sewaktu-waktu ada peringatan cuaca tak bersahabat dari BMKG maka penyeberangan bisa ditutup sementara.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyeberangan feri dari dan ke Labuan Bajo baru normal kembali mulai tanggal 5 Januari 2019.

Penutupan sementara penyeberangan feri dari dan ke Labuan Bajo pernah dilakukan mulai tanggal 1 Januari 2019 karena cuaca buruk, yaitu gelombang tinggi 1,5 meter sampai 2,5 meter.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved