Entertainment

Meski Suka Manggung, Isyana Sarasvati Ternyata Berkepribadian Tertutup

Penyanyi Isyana Sarasvati yang kini menjadi salah satu idola banyak orang rupanya seorang yang introvert atau berkepribadian tertutup.

Meski Suka Manggung, Isyana Sarasvati Ternyata Berkepribadian Tertutup
Dok
Isyana Sarasvati 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati yang kini menjadi salah satu idola banyak orang rupanya seorang yang introvert atau berkepribadian tertutup.

Menurut Isyana, hal itu sudah menjadi bagian dari dirinya sejak kecil.

"Aku tuh introvert banget, sebelumnya dari kecil sampai besar temanku paling cuma lima, sekarang pas sudah nyanyi di mana-mana nambah tapi cuma paling sepuluh," ungkap Isyana dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Sony Music Entertainment Indonesia, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Isyana mengatakan, sedikitnya jumlah teman yang ia miliki bukan karena ia tak pandai bergaul.

"Meski suka manggung gitu, tapi sebenarnya aku tuh enggak suka keramaian, jadi penonton buat aku tuh semacam energi buat semangati aku," ucap Isyana.

"Tapi setelah selesai manggung, habis itu, aku kembali lagi ke kebiasaan awal, menyendiri, berdiam diri jauh dari keramaian, ditemani dengan kopi, ha ha," sambungnya.

Hakim Kabulkan Gugatan Praperadilan Tersangka Kasus Korupsi Proyek Embung di TTU

Nabi Pernah Marah Karena Gerhana Bulan Dikaitkan Dengan Hal Ini, Berikut Cerita Ustaz Abdul Somad

Kendati demikian, Isyana merasa senang ketika tampil di depan banyak orang karena bisa memberinya energi baru dalam menjalani segala sesuatu.

"Jadi teriakan penonton itu bisa kayak menghempas aku, jadi aku manfaatkan energinya gitu buat bangun mood aku lagi, karena biasanya kan kalau introvert cenderung flat," ungkap Isyana.

(Kompas.com)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved