Berita Kabupaten TTU

Ini Harapan Bupati Raymundus Kepada Anggota dan Pengurus KSP Pelita Lifau Indah

"Koperasi itukan berawal dari kebersamaan, oleh karena itu kebersamaan itu harus dijaga, karena kalau kebersamaan menjadi pudar maka koperasi juga

Ini Harapan Bupati Raymundus Kepada Anggota dan Pengurus KSP Pelita Lifau Indah
POS-KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt saat hadir di RAT KSP Pelita Lifau Indah, Sabtu (19/1/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt berharap kepada seluruh anggota dan pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pelita Lifau Indah agar terus menjaga kebersamaan dalam membangun koperasi tersebut.

Menurutnya, semua koperasi berawal dari kebersamaan dari seluruh anggota. Oleh karena itu kebersamaan tersebut harus dirawat bersama anggota dan segenap pengurus untuk tetap mempertahankan keberadaan koperasi tersebut.

"Koperasi itukan berawal dari kebersamaan, oleh karena itu kebersamaan itu harus dijaga, karena kalau kebersamaan menjadi pudar maka koperasi juga akan bubar. Oleh karena anggota dan para pengurusnya harus mampu menjaga kebersamaan," ujarnya.

Raymundus mengatakan, pemerintah terus melakukan perhatian kepada seluruh koperasi yang ada di wilayah Kabupaten TTU termasuk dengan KSP Pelita Lifau Indah dengan memberikan pendampingan oleh Dinas Koperasi Kabupaten TTU.

"Kita berharap nanti kedepan, pilihan usaha yang nantinya di kembangkan oleh koperasi ini pasti pemerintah daerah berpartisipasi dengan memberikan pendampingan kepada mereka," ungkapnya.

Polres Ngada akan Adakan Festival Ini di Kota Bajawa

Raymundus menyatakan, pemerintah Kabupaten TTU juga akan memberikan satu lapak di Pasar Lama Kota Kefamenanu sehingga dapat digunakan untuk pengembangan usaha KSP Pelita Lifau Indah sesuai dengan permintaan anggota dan pengurusnya.

"Salah satu permintaan salah dari pengurus koperasi tadi mereka meminta satu lapak di pasar lama untuk mengangkang usaha. Dan tadi kami sudah memberikan satu lapak disana untuk mereka mengembangkan usahanya," jelasnya.

Raymundus menambahkan, pemberian satu lapak di Pasar Lama Kota Kefamenanu merupakan bentuk dukungan pemerintah dalam pengembangan usaha dari KSP Pelita Lifau Indah tersebut. (*

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved