Berita Regional

Kapolda NTT Titip Pesan Khusus untuk GM PLN Unit Induk Wilayah

GM PLN Unit Induk Wilayah Ignatius Rendroyoko dapat pesan khusus dari Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erizman.

Kapolda NTT Titip Pesan Khusus untuk GM PLN Unit Induk Wilayah
PLN UIW NTT
GM PLN foto bersama gubernur NTT dan wakil gubernur NTT, Jumat (18/1/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - General Manajer (GM) PLN Unit Induk Wilayah Ignatius Rendroyoko dapat pesan khusus dari Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erizman.

Pesan itu disampaikan Kapolda Raja Erizman dalam ajang silaturahmi dengan Ignatius Rendroyoko GM PLN UIW NTT yang baru serah terima pada Rabu (9/1/2019) di Jakarta dan pamitnya Christyono dari NTT karena mendapatkan jabatan yang baru. 

Christyono yang sebelumnya adalah GM PLN UIW NTT namun sekarang ini menjabat sebagai GM PLN UIW Suluttenggo (Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo).

Kapolda Raja Erizmam diminta untuk bisa menguatkan apa yang sudah dan akan dilakukan dan terutama mensukseskan kelistrikan saat Pemilu nanti 2019.

Rendroyoko mengatakan kesiapannnya. " Kami akan siap meneruskan pembangunan kelistrikan di NTT, mohon kerjasamanya untuk mensukseskan dan melayani di NTT ini" ucap Yoko

Sebelumnya, pada saat bertemu dengan Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi  di ruang kerjanya, Jumat (18/1/2019), Viktor menyampaikan, Selamat datang kembali kepada Bapak GM Yoko ke Kupang, walaupun GM PLN Christ pindah, tongkat estafet pasti terus dilanjutkan dan pertemuan pagi ini sangat baik.

"kita harapkan Cita -cita NTT bertumbuh sejahtera dapat bersinergi bersama PLN , kalau melayani di NTT ini harus ada Cinta dan semoga Pelayanan PLN terus ditingkatkan serta bagi kaum Milennial mari bersama juga membangun NTT untuk terang" kata Viktor

GM PLN foto bersama gubernur NTT dan wakil gubernur NTT, Jumat (18/1/2019) (PLN UIW NTT)Dulunya Selama 1 tahun 2 bulan Ignatius Rendroyoko menjabat sebagai General Manager PT Indonesia Comnet Plus di Kantor Pusat PT PLN (Persero). Tidak hanya itu GM Yoko ternyata dulunya sudah pernah menjabat di Kupang dan Sumba, jadi bukan hal baru baginya kenal NTT.

Christyono pun juga berpamit dan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Pemerintah NTT yang sudah bersinergi selama 1 tahun 4 bulan tahun mengabdi di NTT, " Terima Kasih Pak Gubernur dan Wagub atas kerjasamanya, mohon maaf bila selama bertugas di NTT terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dan meminta kepada Gubernur dan Pemprov NTT tetap terus mendukung Rendroyoko sebagai GM PLN NTT yang baru.

Pertemuan silaturahmi tersebut selain dihadiri Gubernur, Wakil Gubernur NTT, GM PT PLN UIW (Persero) Suluttenggo dan NTT, Kadis ESDM PROV NTT, dan Manajer Komunikasi PLN. (*) 

 
 

Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved