Olympic Spring Bed Hadirkan Spring Bed Lipat, Bisa Dibawa Sendiri Dong

Olympic Spring Bed hadir dalam bentuk Box yang sangat kompak sehingga memudahkan bagi setiap konsumen

POS-KUPANG.COM - Mengawali tahun 2019, Olympic Spring Bed menghadirkan inovasi baru bagi konsumen setianya, yaitu OLYMPIC IN THE BOX.

Olympic Spring Bed hadir dalam bentuk Box yang sangat kompak sehingga memudahkan bagi setiap konsumen yang membeli produk Spring Bed tersebut.

Konsumen dapat membawa produk Spring Bed terbaru ini hanya dengan menggunakan kendaraan pribadi tanpa harus menunggu pengiriman dengan kendaraan pemilik toko. Tentunya hal ini akan memudahkan konsumen dalam berbelanja produk spring bed.

Olympic In The Box sangat memudahkan konsumen karena hanya perlu mengeluarkan produk di tempat yang ditentukan.

Spring Bed yang dalam posisi tergulung dapat segera dibuka dan mengembang dengan sendirinya. Spring bed yang sudah mengembang tidak dapat dilipat kembali seperti semula.

PT. Putra Timor Sentosa, selaku unit manufacture di wilayah NTT, berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi produk dengan kualitas terbaik bagi konsumennya, khususnya yang berada di wilayah NTT.

Bapak Rudhy Gunawan selaku Manufacture Manager menyampaikan, "Masyarakat NTT memiliki tingkat loyalitas produk yang cukup tinggi dan kami tidak ingin menurunkan standar mutu yang ada agar masyarakat tidak kecewa."

Produk springbed ini hadir dalam beberapa ukuran sesuai kebutuhan masyarakat. Yang terpenting adalah produk ini sudah dapat diperoleh di toko furniture langganan setiap masyarakat di seluruh penjuru NTT, baik melalui pembelian secara tunai maupun program cicilan ringan.

Ayo buruan, tunggu apa lagi? (*)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved