Berita Kabupaten Ende

KPU Ende Siapkan 4.621 Kotak Suara Untuk Pemilu 2019

Adapun logistik yang telah tiba di Ende masing-masing kotak suara sebanyak 4.621 buah dan tinta sebanyak 1.758 kotak serta segel sebanyak 92.282

KPU Ende Siapkan 4.621 Kotak Suara Untuk Pemilu 2019
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende, Bonefasius Wadhi Menunjukan Kotak Suara Yang Akan Didistribusikan 

POS-KUPANG.COM|ENDE---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende menyiapkan 4.621 kotak suara untuk menyimpan surat suara usai pencoblosan pada pelaksanaan Pemilu Legislatif 2019 dan Pilpres 2019.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Bonefasius Wadhi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (18/1/2019) ketika dikonfirmasi mengenai logistik untuk Pemilu 2019 maupun Pilpres 2019.

Bonefasius mengatakan bahwa saat ini sejumlah logistik telah tiba di Ende serta sedang dilakukan sortir oleh Staf sektariat KPU Kabupaten Ende maupun mahasiswa yang sedang magang.

Adapun logistik yang telah tiba di Ende masing-masing kotak suara sebanyak 4.621 buah dan tinta sebanyak 1.758 kotak serta segel sebanyak 92.282 lembar dan bilik suara sebanyak 762 buah.

Logistik yang ada tersebut sedang dilakukan sortir di Gedung BBK, Jalan Wirajaya Ende yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan logistik yang disewa oleh KPU Ende dari pihak BBK Ende.

Di Kota Ruteng ! PDAM Manggarai Aksi Bersih-Bersih Lingkungan

Ini Pasangan yang Pimpin OSIS SMA Swasta Katolik St. Fransiskus Xaverius Boawae

Ini Pengakuan Jose Mourniho soal Prestasi Terbaiknya ! Bawa Manchester United Finish

Gelandang Chelsea Dituduh Gay ! Ini Pengakuannya

Pemilihan Gedung BBK Ende sebagai tempat penyimpanan logistik karena selain letaknya jauh dari pusat keramaian dan juga gedung tersebut cukup luas sehingga mampu menampung logistik.

“KPU sudah beberapa kali menggunakan gedung BBK jadi tidak masalah dengan gedung tersebut untuk menyimpan logistik,”kata Bonefasius.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved