Berita Kabupaten Ende

Kotak Suara Kardus Cocok Di Ende ! Ini Penjelasan KPU Ende

Anggota KPU Ende, Bonefasius Wadhi mengatakan bahwa terkait dengan kotak suara yang terbuat dari kardus pihaknya meminta masyarakat tidak usah kuatir

Kotak Suara Kardus Cocok Di Ende ! Ini Penjelasan KPU Ende
PK/ROM
Bonefasius Wadhi 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Anggota KPU Ende, Bonefasius Wadhi mengatakan bahwa terkait dengan kotak suara yang terbuat dari kardus pihaknya meminta masyarakat tidak usah kuatir karena kotak suara tersebut cukup kuat untuk menampung kretas suara serta lebih ringan untuk dibawa pada saat pendropingan.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Bonefasius Wadhi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Jumat (18/1/2019) ketika dikonfirmasi mengenai logistik untuk Pemilu 2019 maupun Pilpres 2019.

“Saya rasa kotak suara dari kardus lebih cocok dengan kondisi geografis Kabupaten Ende maka ketika dibawa pada saat pendropingan lebih ringan jika dibandingkan dengan kotak almunium yang sebelumnya pernah dipakai KPU,”kata Bonefasius.

Gempa Bumi Berkekuatan 4,2 SR Kembali Goyang Sumba Barat, NTT

Pagi Ini ! Pejabat Eselon II Pemkot Kupang Dimutasi

Bonefasius mengatakan bahwa terkait dengan keberadaan kotak suara yang terbuat dari kardus hal itu memang sempat menjadi polemik secara nasional namun telah diselesaikan dan dinyatakan tidak masalah.

“Saya rasa polemik soal kotak suara memang sempat jadi isu nasional namun sudah selesai dan saat ini kita berkonsentrasi bekerja menyiapkan berbagai logistik untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019,”kata Bonefasius.  (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved