Berita Kabupaten Manggarai Terkini

  Ini Penegasa Bupati Kamelus ! Camat di Manggarai Harus Rajin Turun ke Desa 

Camat di Kabupaten Manggarai harus rajin turun ke desa guna mengecek persoalan yang terjadi di masyarakat.

  Ini Penegasa Bupati Kamelus ! Camat di Manggarai Harus Rajin Turun ke Desa 
Pos Kupang.com/Aris Ninu
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Camat di Kabupaten Manggarai harus rajin turun ke desa guna mengecek persoalan yang terjadi di masyarakat.

Jika ada persoalan camat harus segera melapor kepada Bupati Manggarai agar diambil langkah penanganan.

“Para camat wajib turun ke desa cek satu per satu anggota kelompok tani. Cek lahannya, cek tanamannya dan  cek pola kerjanya. Selain itu, cek persoalan dan kesulitan yang dihadapi. Persoalan tersebut harap segera dilaporkan,” kata Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H melalui release yang dikirim Humas Setda Manggarai kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Kamis (17/1/2019) pagi.

Ini Yang Dilakukan Dukcapil bagi Pemilih di Lapas dan Rutan

Bupati Kamelus dalam rapat evaluasi simantri menegaskan, para camat harus mendata semua lokasi pembangunan sumur bor dan mengajukan proposal rencana lokasi pembangunan sumur bor bagi kelompok tani.

“Para Camat juga harus mendata kepala keluarga yang telah mendapat bantuan rumah. Pastikan material bangunan betul-betul dimanfaatkan untuk peruntukkannya. Catat dan lapor bila ada temuan lapangan.

Para camat perlu membangun kerjasama dan koordinasi dengan babinsa, babinkamtibmas,dan PPL. Bangun kerjasama untuk memastikan pengembangan hortikultura, perumahan dan pelayanan publik lainnya berjalan maksimal,” tegas Bupati Kamelus.(*)


Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved