Berita Kabupaten Manggarai

​Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Resmikan KCP Ruteng

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya yang ada di daerah Ruteng dan sekitarnya.

​Tingkatkan Layanan, Bank Mandiri Resmikan KCP Ruteng
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, M.H 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM | RUTENG - PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya yang ada di daerah Ruteng dan sekitarnya.

Sebagai bentuk apresiasi dalam meningkatkan pelayanan tersebut, dilaksanakan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ruteng di Jalan Wae Ces, Ruteng, Selasa (15/1/2019) sore.

Peresmian KCP Ruteng oleh Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dihadiri Forkopimda Manggarai, Vice Regional Operation Head, Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Harsono Rudi Fernadi, Business Support Head, Ardianda dan Vice President Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo, Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, Pimpinan Bank di Ruteng, tokoh agama dan nasabah Bank Mandiri.

Peresmian diawali acara adat dan ibadat sabda.

Vice Regional Operation Head, Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Harsono Rudi Fernadi dalam sambutannya mengatakan, peresmian ini dilaksanakan bukan karena Bank Mandiri baru buka kantor di kabupaten Manggarai, tetapi ini merupakan relokasi dari kantor lama ke kantor yang baru sehingga posisinya sedikit bergeser.

“Kita berharap gedung baru KCP Ruteng ini akan dapat meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat, pemerintah dan pengusaha yang ada di Kabupaten Manggarai dan sekitarnya," kata Harsono.

Peresmian Kantor KCP Ruteng dilakukan oleh Bupati Manggrai, Dr. Deno Kamelus, didampingi oleh Vice Regional Operation Head, Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Harsono Rudi Fernadi disaksikan oleh Business Support Head, Ardianda dan Vice President Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo berlangsung meriah.

Bupati Kamelus dalam sambutannya berharap kehadiran Bank Mandiri dapat membantu masyarakat setempat dalam mengelola keuangan sehingga dapat digunakan secara optimal untuk peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Ruteng dan sekitarnya.

Sedangkan Vice President Area Kupang, Hermawan Handoyo Widodo pada kesempatan yang sama menjelaskan, peningkatan status dan perluasan cabang Ruteng ini, selain sebagai strategi untuk memperkuat penetrasi pasar, juga sejalan dengan semangat perseroan dalam pengembangan bisnis yaitu spirit memakmurkan negeri.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved