Berita Kabupaten Ende

Tanggung APK ! KPU Ende Bagikan ke Parpol

sesuai dengan aturan yang berlaku menyatakan KPU di semua daerah termasuk Kabupaten Ende menanggung APK untuk para caleg.

Tanggung APK ! KPU Ende Bagikan ke Parpol
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende,Adolorata M.D Bi. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ende membagikan alat peraga kampanye (APK) bagi Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019.

APK itu juga dibagikan untuk calon Anggota DPD namun belum semua anggota DPD mengambil APK di Kantor KPU Kabupaten Ende sedangkan Parpol sudah semua mengambil APK yang disediakan oleh KPU Kabupaten Ende.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (16/1/2019) ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) oleh KPU kepada Parpol di Kabupaten Ende.

Wanita yang disapa Merry mengatakan bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku menyatakan KPU di semua daerah termasuk Kabupaten Ende menanggung APK untuk para caleg.

Kebijakan tersebut telah ditindaklanjuti oleh KPU Kabupaten Ende dengan mengadakan APK bagi para caleg juga telah membagikannya ke para caleg melalui Parpol pengusung caleg yang bersangkutan.

“APK yang yang ada sasarannya memang untuk para caleg namun demikian pelaksanaan pembagian dilakukan melalui Parpol tidak langsung ke masing-masing Caleg,”kata Merry. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved