Berita Kampus

Ini Tujuan Utama STKIP CBN Gelar Natal Bersama Civitas Akademika

STKIP Citra Bakti Ngada (CBN) menggelar kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama di kampus tersebut, Senin (14/1/2018).

Ini Tujuan Utama STKIP CBN Gelar Natal Bersama Civitas Akademika
IST
STKIP Citra Bakti Ngada1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordy Donovan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada (CBN) menggelar kegiatan Natal dan Tahun Baru bersama di kampus tersebut, Senin (14/1/2018).

Natal dan Tahun Baru bersama yang di selenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Citra Masyarakat Mandiri (Yapentri) Ngada dan STKIP CBN merupakan agenda tahunan yang bertujuan memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara seluruh civitas akademika di kampus tersebut.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural, dosen dan pegawai serta kepala divisi di lingkungan Yapentri.

Motivasi Hidup : Lada Vs Masalah, Hadapi Masalahmu Dengan Cara Ini Guys

Selain itu, juga pelantikan para kepala sekolah, guru, dan pegawai di lingkungan Citra Bakti School untuk empat tahun masa kerja yakni tahun 2019-2022.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rd. Wawan Kuwa, Pr, dan diterima jabatan oleh ketua Yapentri, Wilfridus Muga, SE, M.Pd, serta penandatangan berita acara pelantikan pejabat struktural yang baru.

Setelah kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan diambil, agenda selanjutnya diisi oleh pembicara yang juga motivator, Jeremi Udjan.

5 Fakta Terbaru Kasus Pencabulan Siswi SMP Kupang Di Teras Rumah Tetangga

Udjan memberikan wejangan untuk memotivasi para dosen dan pegawai di lingkup STKIP CBN untuk semangat dan rajin bekerja.

Udjan juga memotivasi mahasiswa untuk semangat kuliah untuk menggapai cita-cita mereka di masa mendatang.

Ketua Yapentri Ngada, Wilfridus Muga, SE, M.Pd, dalam sambutanya menyampaikan berbagai hal pokok dan penting untuk menjadi pedoman kerja bagi para pejabat struktural di lingkup STKIP CBN yang baru di lantik dan pejabat di lingkup Citra Bakti School.

Miliki Lemak Paling Tipis 15 CM, Tim Dokter Operasi Pengecilan Lambung di Tubuh Titi Wati

"Kita mempunyai cita-cita besar yaitu bagaimana memperjuangkan berdirinya SMA Citra Bakti School dan Politeknik Citra Bakti. Ini merupakan perjuangan dan pengorbanan kita semua seluruh civitas akademika STKIP CBN yang dilandasi semangat kerja dan kerja," ujarnya.

Adapun para pejabat baru dilingkup STKIP CBN Ngada yaitu, Kepala Divisi Pendidikan Tinggi, Gde Putu Arya Oka, M.Pd, Kepala Divisi Pendidikan Dasar dan Menengah, Konstantinus Dua Dhiu, M.Pd, Kepala Divisi Kerja Sama, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd, Kepala Unit Produktif, Barnabas Wani M.Pd, Korprodi PGSD, Yosefina Uge Lawe, M.Pd, Korprodi PJKR, Yohanes Bayo Ola Tapo, M.Or, Korprodi PGPAUD, Elisabeth Tantiana Ngura, M.Pd, Korprodi Matematika, Wilibaldus Bhoke, M.Pd, Korprodi Pendidikan IPA, Maria Yuliana Kua, M.Pd, Korprodi Pendidikan Musik, Florentianus Dopo, M.Pd, Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Melkior Wewe, M.Pd, Kepala P2M, Natalia Rosalina Rawa, M.Pd, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Promosi dan Kerjasama, Yanuarius Rikardus Natal, M.Or, Kepala Bagian Sarpras, Maria Susana Noko, Kepala Bagian Administrasi dan Akuntansi, Maria Selviana Toyo. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved