Berita Ekonomi Bisnis

Ini 14 Bank Yang Merupakan Mitra Baru dari PRIMA ATM

Pengelola Jaringan PRIMA, PT Rintis Sejahtera meresmikan kemitraan model bisnis Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit dengan 14 mitra bank.

Ini 14 Bank Yang Merupakan Mitra Baru dari PRIMA ATM
KOMPAS.COM/MUTIA FAUZIA
PT Rintis Sejahtera dan 14 Mitra Bank baru dalam peresmian kemitraam Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit di Jakarta, Selasa (15/1/2019). 

POS-KUPANG.COM |JAKARTA- Pengelola Jaringan PRIMA, PT Rintis Sejahtera meresmikan kemitraan model bisnis Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit dengan 14 mitra bank.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengatakan, kemitraan dengan 14 mitra bank ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program Gerbang Pembayaran Tunai ( GPN) yang diinisiasi Bank Indonesia (BI).

Dengan peresmian kemitraan ini, maka seluruh nasabah 14 Mitra Bank akan terhubung dengan Jaringan PRIMA ATM dan PRIMA Debit.

Sebentar Lagi BTP Ahok Ahok Bebas dari Penjara, Begini Aktifitas Veronica Tan Eks Istri Ahok

Pelaku Usaha di Media Sosial Didorong Pindah ke Marketplace.

14 Mitra Bank yang bergabung dengan Jaringan PRIMA antara lain Citibank, Bank Capital, Bank Harda, Bank Kalteng, Bank Maluku Malut, Bank Prima Master, Bank Mestika, Bank Sumut, Bank Ina Perdana , Bank Index, Bank of China, QNB Indonesia, Bank Panin Dubai Syariah, BPD Bali.

"Melalui kemitraan ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung 14 Mitra Bank dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik secara aman, nyaman dan eflsien dengan tingkat layanan yang tinggi," ujar Iwan dalam acara penandatanganan piagam kemitraan di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Di Manggarai Barat Tahapan Pemberkasan CPNS ! 21 Formasi Tidak Terisi

Dengan bergabungnya ke dalam Jaringan PRIMA, maka para nasabah 14 mitra bank bisa melakukan transaksi di lebih dari 120.000 ATM Jaringan PRIMA dan berbelanja di lebih dari 1,2 juta mesin EDC melalui layanan Jaringan PRIMA Debit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebaliknya, nasabah 82 Bank yang telah menjadi mitra Jaringan PRIMA akan dapat memanfaatkan Jaringan ATM dan EDC para Mitra Bank baru.

Iwan pun mengatakan, Jaringan PRIMA berkomitmen mendukung kebijakan GPN yang dikeluarkan BI, demi terwujudnya interkoneksi dan interoperabilitas ekosistem pembayaran. "Kemitraan 14 Bank dengan Jaringan PRIMA adalah bentuk nyata dukungan terhadap kebijakan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dalam rangka memperkuat sistem pembayaran nasional," sebut Iwan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jaringan ATM PRIMA Gandeng 14 Bank Mitra Baru

Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved