Berita Kabupaten Ende

Di Ende ! Calon Anggota DPD Belum Ambil APK

APK yang telah dibagikan ke masing-masing Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden melalui Parpol pengusung sebanyak 20 buah baliho masing-masing calon

Di Ende ! Calon Anggota DPD Belum Ambil APK
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende,Adolorata M.D Bi. 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Anggota KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan bahwa selain APK untuk para caleg KPU Kabupaten Ende juga telah membagikan APK untuk calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (16/1/2019) ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) oleh KPU kepada Parpol di Kabupaten Ende.

Adapun APK yang telah dibagikan ke masing-masing Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden melalui Parpol pengusung sebanyak 20 buah baliho masing-masing calon sebanyak 10 buah juga 17 buah spanduk.

Sedangkan untuk para caleg melalui Parpol juga telah dibagikan masing-masing Parpol 10 buah baliho serta 16 buah spanduk.

Genangan Hambat Akses Jalan ke Gedung DPRD Sumba Barat Daya

Saat Dicabuli DR, Remaja Perempuan Lakukan Hal Tak Terduga Seperti Ini Kepada Pelaku

Sedangkan untuk DPD disediakan 10 buah baliho dan hal itu juga telah dibagikan ke masing-masing calon anggota DPD namun belum semua anggota DPD mengambil APK yang ada di Kantor KPU Kabupaten Ende.

“Kalau secara resmi pelaksanaan pembagian APK telah kami lakukan sejak 31 Desember 2018 lalu namun demikian masih ada beberapa calon anggota DPD yang belum mengambil APK di Kantor KPU Kabupaten Ende,”kata wanita yang disapa, Merry.

Merry berharap kepada calon anggota DPD yang merasa belum mengambil APK di Kantor KPU Kabupaten Ende agar segera mengambilnya karena APK tersebut merupakan hak yang bersangkutan.  (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved