Berita Kabupaten Ende

KPUD Ende Rekrut 55 Relawan Demokrasi

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ende merekrut 55 orang relawan demokrasi yang akan bertugas membantu KPU Kabupaten Ende dalam mensosiali

KPUD Ende Rekrut 55 Relawan Demokrasi
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Anggota KPU Ende, Adolorata M.D Bi 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ende merekrut 55 orang relawan demokrasi yang akan bertugas membantu KPU Kabupaten Ende dalam mensosialiasikan pelaksanaan Pemilu 2019.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (15/1/2019) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan perekrutan anggota relawan demokrasi.

Wanita yang dipanggil, Merry mengatakan bahwa keberadaan relawan demokrasi dirasa penting untuk membantu tugas-tugas KPU dalam melaksanakan berbagai tugas KPU terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019.

Dikatakan dalam menjalankan tugasnya relawan demokrasi melakukan kegiatan di beberapa tempat yang dinilai memiliki basis massa seperti di basis keluarga juga perempuan maupun kominitas keagamaan maupun penyandang disbilitas atau mereka yang berkebutuhan khusus.

“Tempat-tempat tersebut dinilai merupakan tempat yang strategis untuk dilakukan sosialisasi pelaksanaan Pemilu 2019 maka relawan demokrasi yang akan diturunkan untuk melakukan kegiatan sosialisasi,”kata Merry.

KPK Dalami Aliran Duit Suap Proyek Penyediaan Air Minum Kementerian PUPR

Di Kabupaten Ende 29 Warga Meninggal Dunia Karena Lakalantas

Dikatakan dalam melakukan sosialiasi pelaksanaan Pemilu 2019 relawan demokrasi dapat menggunakan media seperti poster ataupun selebaran juga brosur yang pada intinya mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Anggota KPU Kabupaten Ende, Adolorata M.D Bi mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (15/1/2019) di Ende ketika dikonfirmasi mengenai pelaksanaan perekrutan anggota relawan demokrasi. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved