Berita Kabupaten Ende

Kadis Infokom Kabupaten Ende Ani Labina Diganti

Tidak ada yang istimewa dibalik pergantian jabatan karena apabila ada pegawai yang pensiun maka yang bersangkutan harus diganti dengan orang lain agar

Kadis Infokom Kabupaten Ende Ani Labina Diganti
Pos Kupang.com/Romuadus Pius
Foto Bersama/Bupati Ende, Ir Marsel Petu berfoto bersama dengan Mantan Kadis Infokom, Ani Labina dan Plt Kadis Infokom yang baru, Drs Yoseph Vitalis Tote, Selasa (15/1/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende, Dra Ana Ani Labina diganti dengan Asisten 3, Yoseph Vitalis Tote. Pergantian tersebut karena yang bersangkutan telah memasuki masa pensiun sebagai seorang ASN, Selasa (15/1/2018).

Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende dilakukan oleh Bupati Ende, Ir Marsel Petu di Aula Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende.

Serah terima jabatan itu juga disaksikan oleh Asisten 1 Setda Ende, Kornelis Wara dan juga para pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ende.

Dalam sambutannya, Bupati Ende, Ir Marsel Petu mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ende dirinya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada mantan Kadis Infokom Kabupaten Ende yang telah memmberikan pengabdianya untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende.

Dikatakan bahwa pelaksanaan pergantian sebuah jabatan adalah hal yang biasa dalam birokrasi karena hal itu hendaknya disikapi secara dewasa.

“Tidak ada yang istimewa dibalik pergantian jabatan karena apabila ada pegawai yang pensiun maka yang bersangkutan harus diganti dengan orang lain agar roda organisasi sebuah birokrasi bisa berjalan,”kata Bupati Marsel. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved