Berita Teenagers

Persahabatan Sejati Saling Menyimpan Foto 'Aib', Keren Kan?

Ada sahabat yang selalu bertindak konyol di depan kita, hanya untuk melihat kita tersenyum.

Persahabatan Sejati Saling Menyimpan Foto 'Aib', Keren Kan?
ils
Simpan Foto Aib Sahabat 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo, Teeners! Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik selalu ya. Amin...! Libur panjang yang baru saja Teeners lalui pasti membuat Teeners rindu dengan para sahabat yang sudah lama tidak jumpa.

Sebelumnya penulis ingin bertanya, Teeners punya sahabat?
Orang yang selalu ada di saat Teeners butuhkan dalam hal apapun itu. Sahabat yang selalu mendukung dan tidak pernah menjatuhkan sahabatnya sendiri.

Semoga Teeners punya sahabat seperti itu. Ada sahabat yang selalu bertindak konyol di depan kita, hanya untuk melihat kita tersenyum. Ada sahabat yang bisa menjadi ibu atau saudara yang siap mendengar curhatan kita, yang sulit dimengerti orang lain.

Kasus Selingkuh Dosen Mahasiswa! Jika ada Putusan Inkrah akan Diikuti Sanksi

Dan, lebih konyolnya lagi ada sahabat yang selalu menyimpan foto-foto jelek (aib) kita untuk dijadikan bahan lucu-lucuan di saat kita lagi jenuh dengan berbagai keadaan, bahkan foto-foto itu digunakan untuk memberikan ucapan selamat di hari-hari bahagia kita.

Sebenarnya orang-orang seperti itu yang dikatakan sahabat sejati Teeners. Sahabat yang mengetahui baik dan jeleknya kita.
Apa Teeners punya sahabat seperti yang disebut tadi?

Kalau Teeners punya sahabat seperti itu, seharusya bersyukur, karena itulah yang dikatakan sahabat sejati.

Sahabat yang selalu bisa membuat Teeners tersenyum dan melupakan setiap masalah yang dihadapi.

Dalam persahabatan saling menyimpan foto aib bukanlah sebuah kesalahan, tapi itu adalah bentuk persahabatan yang sesungguhnya.

Dosen Politani Yang Digerebek Istri Selingkuhi Mahasiswi Akhirnya Angkat Suara

Penulis punya alasan tersendiri berkata seperti itu. Karena, bagi penulis persahabatan yang sejati itu adalah seseorang atau sekelompok orang yang selalu bisa membuat kamu nyaman dan tersenyum di tengah-tengah banyaknya masalah yang kamu hadapi.

Menyimpan kejelekan sahabat sendiri itu sangat bermanfaat di waktu-waktu tertentu Teeners. Persahabatan yang konyol tentu punya nilai tersendiri dimata orang.

Menurut Wiwi Pellondou, sahabat itu ada disaat kamu bahagia. Ada di saat kamu bersedih dan ada di saat kamu butuh sandaran.

Polda NTT Dalami Kasus Dugaan Penipuan Tenaga Marketing

Menurut Wiwi, menyimpan foto aib sahabat sendiri bukanlah sebuah kesalahan, tapi itu adalah obat galau paling ampuh di saat kamu mendapat banyak masalah

Tiba-tiba foto jelek itu tersebar di grup atau di story untuk dijadikan bahan perbincangan.

Sebenarnya hal itu dilakukan bukan untuk menjatuhkan harga dirimu, tapi itu salah satu cara untuk membuat kamu tersenyum dan melupakan masalah yang kamu hadapi. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved