Berita Kabupaten Ende

Di Ende ! Jalan Provinsi di Kecamatan Mauponggo Rusak

Kondisi ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi NTT atau yang dikenal dengan jalur jalan Provinsi di Kecamatan Mauponggo,Kabupaten

Di Ende ! Jalan Provinsi di Kecamatan Mauponggo Rusak
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
RUSAK/Ruas Jalan di Kecamatan Mauponggo Dalam Kondisi Rusak,Senin (14/1/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kondisi ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Provinsi NTT atau yang dikenal dengan jalur jalan Provinsi di Kecamatan Mauponggo,Kabupaten Nagekeo, tepatnya dari arah Ibukota Kecamatan Mauponggo hingga ke arah Desa Wolotelu, Kecamatan Mauponggo, saat ini dalam kondisi rusak sehingga menyulitkan para pengendara untuk melewatinya.

Pantuan Pos Kupang.Com, Senin (14/1/2019) terlihat ruas jalan sekitar 5 KM tersebut terlihat rusak yang ditandai dengan adanya lubang-lubang di sepanjang jalan dan juga batu-batu lepas serta pasir maupun material aspal yang telah terkupas.

Pada beberapa titik juga terlihat genangan air menyerupai kubangan kerbau.
Nova Suge, warga Kecamatan Mauponggo menuturkan bahwa dia kerap mengalami kesulitan ketika hendak melewati ruas jalan yang ada karena harus berkelok-belok menghindari lubang di jalan agar tidak terjatuh.

Mafia Keuangan LKF Mitra Tiara ! 705 Korban Desak Niko  Ladi Realisasikan Ganti  Rugi

“Paling sulit ketika hujan karena di sepanjang jalan terdapat banyak genangan air dan pada saat kita hendak lewat maka harus berkelok-kelok menghindari lubang,”ujarnya.

Nova menuturkan di ruas jalan tersebut pada tahun 2017 lalu memang ada pekerjaaan namun hanya dilakukan pelebaran tanpa diikuti dengan pekerjaan lanjutan berupa aspal sehingga kondisi jalan tetap rusak seperti saat ini. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved