Berita Kabupaten Ende

Sejumlah Pejabat Di Mapolres Ende Dimutasi ! Ini Personalnyai

Mutasi Jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi.

Sejumlah Pejabat Di Mapolres Ende Dimutasi ! Ini Personalnyai
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
SERTIJAB/Kapolres Ende,AKBP Achmad Muzayin melakukan Sertijab Sejumlah Perwira di Mapolres Ende,Sabtu (13/1/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE----Bertempat di lapangan apel Polres Ende, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K. memimpin serah terima jabatan Waka Polres Ende, Kabag Sumda, Kapolsek Ende, Kapolsek Nangapanda, Kapolsek Detusoko dan Kapolsek Maukaro, Sabtu (12/12019) di Mapolres Ende.

Adapun pejabat baru yang dilantik antara lain KOMPOL Dance Elias Day sebagai Waka Polres Ende mengantikan KOMPOL Marthen Kana, AKP Yulius Kau sebagai Kabag Sumda mengantikan AKP Ibrahim Samkita SH, IPTU Julius Ronny Nanlohy Gonstal SH,
Sebagai Kapolsek Ende, IPDA Valerianus Vrede Pale PS Kapolsek Maukaro, IPDA Lukas Bao Lile PS Kapolsek Detusoko, IPDA Tommy Subardi Putra S.Tr.K sebagai Kapolsek Nangapanda.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK dalam arahannya mengatakan Mutasi Jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi.

BREAKINGNEWS: Mabuk Miras, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Tabrakan Maut

DPRD NTT Desak KPU RI Segera Tuntaskan Seleksi Calon Anggota KPU NTT

Dikatakan mutasi juga sebagai media penyerangan dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK mengatakan bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,

dalam rangka mengoptimalkan peran Kepolisian untuk membina keamanan di wilayah Kabupaten Ende dan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata perlu mempersiapkan diri personil, dan sarana prasarana hal ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan manajerial.

Kepada pejabat yang baru Kapolres Achmad mengharapkan kerja sama untuk dapat menyesuaikan diri dengan situasi di Kabupaten Ende serta ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga dapat menjalankan amanah ditempat tugas yang baru. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved