Berita Kota Kupang Terkini

Dinas Pendidikan Kota Kupang Galakkan Menanam Pohon dan Air

Dinas Pendidikan kota Kupang melaksanakan Gerakan Pendidikan Menanam Pohon dan Menanam Air. Gerakan ini sesuai dengan program dan imbauan Walikota

Dinas Pendidikan Kota Kupang Galakkan Menanam Pohon dan Air
Pos Kupang.com/Yeni Rachmawati
TANAM ANAKAN -- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore didampingi Kepala Dinas Pendidikan kota Kupang, Filmon J Lulupoy menanam anakan pohon di Sekolah SMPN 11 Kupang, Sabtu (12/1/2019). 

 Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Dinas Pendidikan kota Kupang melaksanakan Gerakan Pendidikan Menanam Pohon dan Menanam Air. Gerakan ini sesuai dengan program dan imbauan Walikota Kupang untuk menghijaukan lingkungan.

Kepala Dinas Pendidikan kota Kupang, Filmon J Lulupoy, pada Gerakan Pendidikan Menanam Pohon, di SMPN 11 Kupang, Sabtu (12/1/2019), mengatakan gerakan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak agar mencintai lingkungan yang hijau. Sebab dengan menanam manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak orang.

Ini Perempuan yang Akan Didatangi Ahok Saat Bebas 24 Januari Nanti! Siapa Dia?

Mahasiswi Selingkuhan Dosen Kupang Ini Masih Berumur 18 Tahun, Lihat Foto-Foto Seksinya!

"Untuk gerakan ini kami bekerja sama dengan UPT BPDAS Benenain dan Noelmina yang menyiapkan 10.700 anakan. Anakan tersebut terdiri dari kelor 5.000 anakan, trambesi, 3.500 anak, 1.500 anakan jamalina dan 700 anakan terdiri dari sengon, lengkeng dan jambu merah," terangnya.

Hari ini penanaman dilakukan secara serempak di seluruh TK, SD dan SMP. Secara simbolik dilakukan di dua lokasi yaitu di SMPN 11 dan GMIT Manulai II.

Kata Filmon, anakan imni diberikan sesuai dengan kebutuhan lokasi. Bila sekolah luas maka mendapat anakan lebih banyak. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved