Berita Kabupaten Manggarai Timur

BREAKINGNEWS: Bapak dan Anak Serang Rumah Paman

Gara- gara dendam lama terjadi perkelahian antara Kartianus Arjen dan Yohanes Kurnianto Jehadun di di Kampung Beker, Waerana, Kelurahan Rongga Koe,

BREAKINGNEWS: Bapak dan Anak Serang Rumah Paman
POLSEK KOTA KOMBA/DOK
POLISI-Anggota Polsek Kota Komba sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP) kasus pengrusakkan dan pengancaman di Kampung Bekker, Wae Rena, Matim. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG - Gara- gara dendam lama terjadi perkelahian antara Kartianus Arjen dan Yohanes Kurnianto Jehadun di di Kampung Beker, Waerana, Kelurahan Rongga Koe, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu (12/1/2019) malam.

Arjen lalu tidak terima lalu melaporkan apa yang terjadi pada dirinta kepada sang bapak, Herman Setu.  Bersama anaknya, Herman pun melakukan aksi penyerangan dengan mencari Jehadun di Kampung Beker.

Akan tetapi ketika tiba di rumah Jehadun yang masih bersatus paman tidak ada di rumahnya.

Herman dan anaknya datang membawa para langsung melakukan aksi pengrusakan.

Herman dan anaknya merusakki jendela warung Jehadun dan merobek sadel motor honda supra vit Jehadun.

Polisi Amankan Pelaku Curanmor di Kota Bajawa

Bukan saja itu, Herman dan sang anak malah melakukan pengrusakan terhadap baliho milik calon anggota DPRD Kabupaten Matim dari Partai PAN, Vinsensius Roja dan  baliho calon anggota DPRD Kabuaten dari partai PDIP, Hironimus Agas Ridiyanto yang kebetulan dipasang di samping rumah korban.

Demikian kasus pengrusakkan dan pengancaman yang dilakukan Herman Setu dan anaknya yang kini sedang ditangani Polsek Kota Komba.

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari Wae Lengga, Sabtu (12/1/2019) malam menjelaskan, korban yang mengalami dugaan tindak pidana Yohanes Roma, warga Kampung Beker- Waerana telah melapor ke Polsek Kota Komba di Wae Lengga.

Roma melakukan Herman Setu dan anaknya, Kartianus Arjen yang berstatus pelajar dan tinggal di Kampung Mberin, Wae Rana.

Polsek Kota Komba setelah menerima laporan dari masyarakat Wae Rana per-telepon genggam langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Dibawah pimpinan Kapolsek Kota Komba, Ipda I Ketut Kantun langsung mendatangi TKP, mengamankan BB, menggambar sket TKP dan memberikan himbauan kepada warga sekitar dan keluarga korban untuk tetap tenang dan tidak melakukan aksi balas dendam ataupun tindak pidana lainnya.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved