Berita Kabupaten Manggarai Timur

Hari Ini, Warga Wae Lokom Bersuka Ria. Ini Penyebebnya !

warga sejak pagi sudah berdandan dan menggenakan pakaian adat Manggarai menyambut peresmian PLMTH. Rombongan Plt Bupati Matim disambut sapaan adat dan

Hari Ini, Warga Wae Lokom Bersuka Ria. Ini Penyebebnya !
AGUS SUPRATMAN/HUMAS SETDA MATIM
WARGA-Inilah warga Kampung Adat Compang Belang, di Desa Wae Lokom, Kecamatan Elar, Kabupaten Matim yang bersukaria karena peresmian PLTMH di desanya, Jumat (11/1/2019) pagi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris  Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Hari ini, Jumat (11/1/2019) pagi, warga Kampung Adaty Compang Belang, Desa Wae Lokom, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) bersuka ria menyambut peresmian pembangkit listrik tenaga mikro hidrolik (PLTMH) yang  dilakukan Plt Bupati Matim, Agas Andreas. S.H, M.Hum.

 Keceriaan warga Wae Lokom ini diungkapkan Kasubag Humas Setda Matim, Agus Supratman yang mengirim release kepadaPOS-KUPANG.COM di Ruteng, Jumat (11/1/2019) pagi.

 Agus menjelaskan, warga sejak pagi sudah berdandan dan menggenakan pakaian adat Manggarai menyambut peresmian PLMTH. Rombongan Plt Bupati Matim disambut sapaan adat dan tarian karena sudah lama warga merindukan listrik.

 “PLTMH ini diresmikan Plt Bupati Matim karena warga sudah lama merindukan listrik,” kata Agus.

Pemerintah, papar Agus, berharap PLTMH yang diresmikan bisa dijaga dan bermanfaat bagi kesejahteran warga.(*s)

 
 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved