Berita Kota kupang Terkini

Di Momen Natal Bersama ! PLN Berbagi Kasih

Harapannya tentunya PLN tetap jaya dalama pelayanan masyarakat. Yayasan sendiri bisa terus berhubungan baik, mari masyarakat kita mendukung PLN juga

Di Momen Natal Bersama ! PLN Berbagi Kasih
POS KUPANG/ROBERTUS ROPO
Unik Satu-Satunya Pohon Natal Terbuat Dari Knal Pot Racing Oleh Satlantas Polres Sumba Timur 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-PLN Unit Induk Wilayah NTT mengadakan syukuran natal dan tahun baru 2019 dengan cara yang berbeda. Perusahaan listrik tersebut berbagi kasih Natal dengan mengunjungi Panti Asuhan Penabur,

Panti Asuhan Agape, Lembaga Permasyarakatan Anak Kupang dan komunitas penyandang tuna netra yang tergabung dalam Yayasan Penginjilan Kalvari. Semua aktivitas berbagi kasih ini berpuncak pada perayaan Syukuran Natal pada Kamis, (10/1/2019) di Millenium Ballroom, Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Adiodatus libing, Ketua Yayasan Kalvari Sehati Tuna Netra merasa bersyukur kepada Tuhan karena para penyandang tuna netra masih dihargai.
"Pelayanan PLN tidak saja urus listrik tetapi melayani sesama," katanya.

“Harapannya tentunya PLN tetap jaya dalama pelayanan masyarakat. Yayasan sendiri bisa terus berhubungan baik, mari masyarakat kita mendukung PLN juga untuk menyejahterakan masyarakat," ucap Datus.

Brand Kita Bulog Ende untuk Kebutuhan Warga ! Ini Bahan dan Harganya

Dalam sambutannya, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT, Christyono menyampaikan maksud dari slogan NTT: Nusa Terang Tumbuh yang dicanangkan. Menurutnya, slogan ini menjadi motivasi dan spirit tersendiri bagi PLN dalam memberi pelayanan kepada seluruh masyarakat NTT.

Pada kesempatan itu, Christyono juga menyampaikan bahwa masa baktinya di NTT telah berakhir dan akan dipindahtugaskan ke Manado. Jumat, (11/1/2019) hari ini ia akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan PLN.

“Pada kesempatan ini bagi saya Natal adalah sukacita. Maksud dari Nusa Terang dan Tumbuh adalah melalui pelayanan kita masih harus melistriki seluruh pelosok NTT karena sukses itu tidak membawa kebahagiaan, tapi kebahagiaan yang membawa sukses bagi masyarkat,” ujar pimpinan PLN yang sudah berbakti di NTT selama satu tahun empat bulan ini.

Pendeta Jimmy Muhu dalam khotbahnya mengingatkan bahwa hikmat Dunia dan hikmat Kristus tidak bisa dibandingkan antara surga dan bumi.
"Apa yang diapresiasi oleh dunia tidak diapresiasi oleh surga, biarlah natal ini memberikan kita hikmat, dan setiap gerakan dan kata kita menambah nilai kepada orang lain melalui profesi kita," pesan Pendeta Jimmy.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan vokal grup Kalvari, Paduan Suara Cendana, Paduan Suara Viola, pembagian doorprize, dan bantuan bagi yayasan dan panti asuhan dari PLN.

Keterangan Foto/Ricko Wawo/General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Chrityono menyerahkan bantuan kepada Yayasan Penginjil Kalvari dalam acara Syukuran Natal di Millenium Ballroom, Jalan Timor Raya, Kota Kupang. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved