Berita Kota Kupang Terkini

Walikota Kupang Ingatkan agar Proyek Segera Dilelang ! Ini Penjelasannya

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore kembali mengimbau agar seluruh proyek-proyek yang dikerjakan tahun 2019 untuj segera dilelang.

Walikota Kupang  Ingatkan agar Proyek Segera Dilelang ! Ini Penjelasannya
POS-KUPANG.COM / AMBUGA LAMAWURAN
Walikota Kupang Jefirston Riwu Kore 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore kembali mengimbau agar seluruh proyek-proyek yang dikerjakan tahun 2019 untuj segera dilelang.

Ia mengingatkan pelelangan dilakukan paling lambat awal Februari mendatang. Tidak boleh seperti tahun lalu yang melakukan lelang jelang akhir tahun. Hal itu menyebabkan pekerjaan menjadi tidak jelas dan tidak terselesaikan dengan baik.
Diakuinya, proyek tahun 2018 banyak yang terkendala karena waktu pelelangan sudah di akhir tahun. Hal ini disebabkan karena kurang disiplin seorang pimpinan dalam mengelola keuangan dan keberhasilan suatu proyek.

Mutasi Pejabat Pemkot Kupang Ditunda Lagi Minggu Depan ! Ini Alasannya

Ia berharap apa yang terjadi di tahun 2018 lalu, menjadi pembelajaran agar di tahun 2019 ini, tidak ada lagi proyek yang gagal atau mangkrak.

Polsek Alak Serahkan Pelaku Pembunuhan Isteri ke Kejaksaan Negeri

"Di OPD tertentu, jangan lagi satu orang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) menjadi PPK di semua proyek. Karena terbaginya konsentrasi PPK dalam mengawasi proyek yang ditanganinya. Saya lihat tahun lalu ada satu orang PPK yang menangani beberapa proyek.

Hal ini tidak akan efektif, dia tidak bisa mengawasi semua proyek dengan baik, lebih baik menangani satu proyek dan berhasil, dari pada menjadi PPK di mana-mana tetapi banyak proyek mangkrak. Berilah kepada orang lain yang juga mampu bekerja," tuturnya.

Tahub 2019 Pemerintah Kota akan fokus pada lampu jalan, lampu hias, taman, infrastruktur dan drainase.
(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved