Berita Teenagers

Teeners! Tiap Orang Mengibaratkan Pacar Dengan Sesuatu

Teeners, bagi banyak orang, sosok dan keberadaan serta kehadiran pacar begitu berarti dan bermakna untuk perjalanan hidupnya.

Teeners! Tiap Orang Mengibaratkan Pacar Dengan Sesuatu
ils
Kamu Bagai Peta Dek 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, bagi banyak orang, sosok dan keberadaan serta kehadiran pacar alias kekasih alias belahan jiwa begitu berarti dan bermakna untuk perjalanan hidupnya.

Tidak jarang dalam pasangan itu mereka mengibaratkan pasangannya dengan sesuatu.

Tentunya sesuatu itu dapat menjadi pengingat yang dapat mewakili keutamaan atau setidaknya dapat menjadi harapan ideal dari mereka membina hubungan percintaan tersebut.

Umumkan Kehamilan, Aura Kasih Berharap Dia dan Janin dalam Kandungannya Selalu Sehat

Anisa Fajaria mengibaratkan pacarnya dengan sepatu. "Kalau semacam benda dia bisa diibaratkan dengan sepatu, karena sepatu bisa diandelin dan selalu ada disaat aku butuhkan," katanya.

Lain lagi dengan Arini Mayang Fauni, "Kalo pacar saya benda, mungkin akan saya gambarkan sebagai buku. Selain karena saya hobinya baca buku, juga karena buku itu penuh hal-hal yang mengejutkan. Kita tidak akan tahu akhirnya kalau tidak benar-benar memperhatikan setiap kata yang tercetak di dalam buku."

Teeners! Ini Loh Tips dan Kuota Agar Kalian Langgeng Sampai ke Pernikahan

Kalau untuk penulis, pacar itu bagaikan peta yang memberi tahu tentang arah sehingga tidak membuat perjalanan menjadi tersesat. Ingat tokoh animasi Dora kan? Ia selalu mengandalkan peta.

Eh iya, Kamu bagaikan Peta Dek, Jika Tanpa Kamu Kakak Pasti Tersesat?

Achmad Samadan Jadi Plt Kakanwil Kemenkumham NTT

Ini komentar para Teeners :

Annisa Indah Fajaria
Fb : Aninfa Thakur Wijaya

Anisa Indah Fajariah
Anisa Indah Fajariah (IST)

Punya pacar juga penting, karena kita bisa belajar saling mengerti satu sama lain. Dari pacaran kita mengenal karakternya.

Arini Mayang Fauni
Fb : Arini Mayang

Ariny Mayang Fauni
Ariny Mayang Fauni (IST)

Pacaran hanya sebagai pelengkap saja. Bagi saya tidak masalah jomblo atau punya pacar. Saya sudah memiliki rencana hidup ke depan harus seperti apa.

Edita Teresa Kurnia
Fb : Theressa Kurnia

Edita Teresa Kurnia1
Edita Teresa Kurnia1 (IST)

Pacar diibaratkan seperti sebuah tas, semakin banyak beban yang terisi di dalam tas tersebut, talinya akan mudah putus. Sebaliknya jika semakin sedikit, talinya akan bertahan lama. (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved