Berita NTT Terkini

Pererat Tali Persaudaraan, IKKB Saroha NTT Gelar Natal Oikumene

Ikatan Keluarga Besar Batak (IKBB) Saroha Provinsi NTT akan menggelar perayaan Natal secara Oikumene.

Pererat Tali Persaudaraan, IKKB Saroha NTT Gelar Natal Oikumene
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua Umum IKBB Saroha Provinsi NTT, Dr. Hary Leo Sianturi, M.Si (kedua dari kiri) sedang menyampaikan kegiatan perayaan Natal Ekumene dan pelantikan pengurus IKBB Saroha NTT. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ikatan Keluarga Besar Batak (IKBB) Saroha Provinsi NTT akan menggelar perayaan Natal secara Oikumene. Natal ini merupakan momentum mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan diantara sesama IKBB dan pengurus.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Perayaan Natal Ekumene dan Pelantikan Pengurus IKBB Saroha NTT, Dr. Rusman Sinaga, Kamis (10/1/2019).

Menurut Rusman, Perayaan Natal Ekumene itu akan dipadukannya dengan pelantikan pengurus IKBB Saroha Provinsi NTT Periode 2018-2022.

Mengawali Tahun 2019, BBPP Kupang Adakan Rapat Umum Seluruh Pegawai, Ini yang Dibahas

"Perayaan Natal Ekumene dan pelantikan ini digelar di Grand Mutiara Ballroom, Sabtu (12/1/2019). Jadi acara didahului dengan perayaan Natal Ekumene selanjutnya baru acara pelantikan pengurus IKBB Saroha Provinsi NTT," kata Rusman.

Dijelaskan, perayaan Natal Ekumene dan pelantikan ini direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur NTT, bapak Viktor Bungtilu Laiskodat.

Balai Besar Pelatihan Peternakan Kupang Hadirkan Pusat Layanan Publik, Ini Fungsinya

"Karena itu, saat ini kami sementara melakukan persiapan-persiapan. Baik untuk perayaan Natal dan juga pelantikan pengurus IKBB NTT," katanya.

Didampingi Ketua Umum IKBB Saroha NTT, Dr. Hary Leo Sianturi, Sekretaris Umum IKBB Saroha NTT, Dr. Jonery Bukit, Rusman mengatakan, pengurus IKBB Saroha Provinsi NTT yang akan dilantik berjumlah 66 orang.

"Anggota IKBB Saroha Provinsi yang akan diundang untuk menghadiri perayaan Natal Ekumene dan pelantikan ini berasal dari 29 Punguan Marga Batak yang ada di Provinsi NTT," katanya.

Ketua Umum IKBB Saroha Provinsi NTT, Dr. Hary Leo Sianturi, M.Si mengatakan, IKBB Saroha Provinsi NTT berdiri sejak tahun 1976.

Hadirnya ikatan ini dengan tujuan mewujudkan keluarga besar Batak yang ada di NTT menjadi keluarga yang bersatu, kokoh dan berdaya guna.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved