Berita Entertainment

Penyanyi Asal Jakarta Ini Menoreh Lagi Prestasi di Tingkat Internasional

Kabar bahagia datang dari penyanyi Agnez Mo. Penyanyi asal Jakarta itu kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional.

Penyanyi Asal Jakarta Ini Menoreh Lagi Prestasi di Tingkat Internasional
net
Agnez Mo 

POS-KUPANG.COM--Kabar bahagia datang dari penyanyi Agnez Mo. Penyanyi asal Jakarta itu kembali menorehkan prestasi di tingkat Internasional.

Agnez berhasil masuk nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi Musik iHeartRadio. Penghargaan Musik iHeartRadio merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada artis dan musik paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat.

Pada tahun ini, penyanyi 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi "Social Star Award". Berdasarkan informasi, Agnez Mo menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berhasil masuk di iHeartRadio Award 2019.

Sejak Agnez Mo mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagramnya, banyak warga Indonesia yang berbondong-bondong mendukungnya.

Pria Ini Kristis di Rumah Sakit Usai Dikerok Istri Tetangga

Bahkan, para selebriti tanah air seperti Titi Rajo Bintang dan Ariel Tatum, menyampaikan dukungannya.

"Selama ini kita terlalu banyak bicara dan mengapresiasi artis luar , lalu menutup mata kita akan talenta anak bangsa yg di mana mereka juga butuh support dan apresiasi," tulis salah satu penggemar Agnez di Twitter.

Peraih penghargaan tersebut akan dimumumkan pada tanggal 14 Maret dan dilaksanakan di Los Angeles, dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox. Tahun lalu, nominasi yang sama dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta.

Melihat antusiasme netizen Indonesia yang tinggi, bisa jadi tahun ini penghargaan tersebut akan diraih oleh Agnez Mo. Kita tunggu saja kabar bahagianya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Agnez Mo Masuk Nominasi Penghargaan Musik iHeartRadio 2019", https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/10/084202910/agnez-mo-masuk-nominasi-penghargaan-musik-iheartradio-2019.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved