Berita Kabupaten Kupang

Kapolres Ngada Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Golewa

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Gole

Kapolres Ngada Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Golewa
Pos Kupang.com/Gordy Donafan
Suasana saat upacara Sertijab di lingkup Polres Ngada, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dan Kapolsek Golewa.

Upacara sertijab dilangsungkan di lapangan apel Polres Ngada, dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari dan personil jajaran, Kamis (10/1/2019).

Jabatan di lingkungan Polres Ngada ini yaitu , AKP Didik Haryanto dilantik menjadi Kasat Sabhara dan Kapolsek Golewa IPTU Arnoldus Nango Gholo dimutasikan sebagai Kasubag Dal Ops Polres Ngada sedangkan yang menjabat Kapolsek Golewa adalah IPDA Stefanus Siga.

Selingkuh Oknum Dosen di Kupang, Anak Curiga Belakangan Ini Ayahnya Sering Pulang Malam

Sebelumnya IPDA Stefanus menjabat Panit 1 Unit Reskrim Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota.

Upacara Sertijab ini untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda NTT nomor Kep/648/XII/2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Nusa Tenggara Timur.

Dalam amanatnya, Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H, menyampaikan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa.

“Mutasi adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi juga untuk penyegaran dan pembinaan karir personil,” ucap Kapolres.

AKBP Andhika mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru.

“Untuk pejabat lama disampaikan terimakasih dan kepada para pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Ngada,” selamat bertugas, “ungkap AKBP Andhika. (*)

 

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved