Berita Kabupaten Malaka

RSPP Betun Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna

Rumat Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Kabupaten Malaka merupakan rumah sakit tipe C yang sudah terakreditasi sejak tanggal 28 November 2018.

RSPP Betun Lulus Akreditasi Tingkat Paripurna
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
SERTIFIKAT--Sertifkat Akreditasi Untuk RSPP Betun 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Rumat Sakit Penyangga Perbatasan (RSPP) Betun, Kabupaten Malaka merupakan rumah sakit tipe C yang sudah terakreditasi sejak tanggal 28 November 2018.

Komisi Akreditasi Rumah Sakit sudah menyerahkan Sertifkat Akreditasi yang ditandatangani Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit, Dr.dr Sutoto, M.Kes nomor KARS-SERT/220/XII/2018.

Sertifikat ini diberikan sebagai pengakuan bahwa rumah sakit telah memenuhi standar akreditasi rumah sakit dan dinyatakan lulus tingkat Paripurna. Sertifikat akreditasi berlaku sampai 27 November 2021.

Direktur RSPP Betun, dr. Oktelin Kaswadie mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, saat dikonfirmasi Rabu (9/1/2019).

BREAKING NEWS: Rumah Pimpinan KPK Laode Syarif Dilempari Botol Berisi Sumbu Api

Di Kabupaten TTS ! RSUD Soe Ssiap Lakukan Akreditasi

Menurut Oktelin, RSPP Betun sudah terakreditasi sehingga syarat rumah sakit untuk kerja sama dengan BPJS sudah terpenuhi. Karena rumah sakit yang sudah terakreditasi tentu sudah memenuhi berbagai aspek atau kriteria rumah sakit yang sesuai dengan amanat regulasi.

Rumah Sakit di Wilayah KC BPJS Atambua Terakreditasi

Kepala Cabang BPJS Atambua, M. Idar Aris Munandar yang dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Rabu (9/1/2019) mengatakan, RSPP Betun sudah terakreditasi sehingga kontrak kerja sama dengan BPJS tahun 2019 tetap berlanjut. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved