Berita Nasional

Buang Guli-Guli di Alat Kelamin, Pesan Terakhir Sepasang Kekasih yang Tewas Tanpa Busana di Hotel

Kesimpulan mengarah kepada tindakan bunuh diri mendapat banyak petunjuk, termasuk pesan di secarik kertas meminta untuk membuang aksesori guli-guli.

Buang Guli-Guli di Alat Kelamin, Pesan Terakhir Sepasang Kekasih yang Tewas Tanpa Busana di Hotel
Facebook.com
Hasyim Prasetya dan Devi Istiana semasa hidup 

POS-KUPANG.COM - Diketahui Hasyim Prasetya sosok pria yang tewas diduga bunuh diri di dalam kamar hotel memiliki pesan terakhir yang ditulisnya pada secarik kertas.

Hasyim sendiri tewas mengenaskan usai menembakkan senjata rakitan ke arah kepalanya. Dia ditemukan tewas bersama kekasihnya Devi Setiana di Hotel Central, Kisaran, Senin (7/1/2019).

Diketahui, penemuan 2 orang mayat di Hotel Central Kisaran ini, ditemukan di dalam Kamar C12 Hotel Central Kisaran, di Jalan Sei Gambus Kisaran, Kabupaten Asahan.

Berdalih Pembuktian Cinta, Pasangan Kekasih Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Tak Terima Devi Sang Kekasih Jadi Tunangan Orang Lain, Hasyim Tembak Kepalanya Sendiri dan Kekasih

Digondol Anjing Benda Menyerupai Kulit Kepala Berambut Manusia Gegerkan Warga Langke Rembong

Keesokan harinya, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB Sekuriti atas nama Fahmi Nurmawan (26) menggedor pintu kamar C12 untuk mengingatkan penyewa kamar apakah mau nyambung atau chek out. 

Namun tidak ada jawaban dari penyewa kamar.

Hasyim Prasetya dan Devi Istiana semasa hidup
Hasyim Prasetya dan Devi Istiana semasa hidup (Facebook)

Kemudian Sekuriti dan Manager atas nama Hera menyuruh salah satu seorang Office Boy (OB) untuk mengambil kunci cadangan ke gudang Hotel Central di Jalan Ahmad Yani.

Sekitar pukul 13.00 WIB, pintu kamar C12 di buka dan betapa terkejutnya para pegawai hotel melihat penghuni kamar dalam kondisi bersimbah darah.

Pada saat ditemukan posisi mayat laki-laki berada dilantai dengan posisi terlungkup dalam keadaan tanpa busana serta kepala berdarah.

Sedangkan mayat perempuan ditemukan dalam keadaan hanya menggunakan bra dan celana dalam dibawah pantat.

Keadaan posisi kaki bertekuk dilantai dalam posisi berlutut menghadap tempat tidur, kemudian posisi badan jatuh diatas tempat tidur dalam keadaan terlungkup bersimbah darah pada bagian kepala.

Di lokasi kejadian petugas menemukan barang bukti di antaranya 1 pucuk senjata api rakitan, 1 butir selongsong, 1 bungkus obat kuat, 2 unit HP, 1 unit HP berada dimeja dan 1 unit HP berada dilantai dibawah kaki korban.

Hasyim Prasetya dan Devi Setiani pasangan sejoli yang ditemukan tewas di dalam kamar hotel Central Kisaran
Hasyim Prasetya dan Devi Setiani pasangan sejoli yang ditemukan tewas di dalam kamar hotel Central Kisaran (Facebook)

Kemudian tas sandang kain warna cream kehijauan, 1 buah kunci sepeda motor, pakaian korban, 1 buah KTP ditemukan didalam dompet atasnama Hasyim Prasetya dan 1 unit sepeda motor Honda Merk Scoopy warna hitam dengan Nopol BK 5715 VBE dan 1 unit sepeda meter Yamaha Merk Mio warna hitam dengan Nopol : BK 2200 OV.

Halaman
123
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved