Berita NTT Terkini

450 Kader PDIP NTT Hadiri Rakornas dan HUT PDIP

Sebanyak 450 kader dan pengurus PDIP NTT menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan HUT ke-46 PDIP Tahun 2019 di Jakarta.

450 Kader PDIP NTT Hadiri Rakornas dan HUT PDIP
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Sekretaris Komisi I DPRD NTT, Emanuel Kolfidus 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 450 kader dan pengurus PDIP NTT menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan HUT ke-46 PDIP Tahun 2019 di Jakarta. Peserta itu merupakan pengurus tingkat DPD, DPC sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-NTT.

Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDIP NTT, Emanuel Kolfidus, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (9/1/2019).

Menurut Emanuel, total peserta Rakornas dan HUT ke-46 PDIP tahun 2019 dari NTT sebanyak 450 orang.

Ternyata Ada Dua Bom Molotov Dilemparkan ke Rumah Wakil Ketua KPK, Hanya Satu yang Meledak

"Hari ini sebagian besar kami sudah berada di Jakarta ada yang menyusul. Tapi jelas total peserta dari NTT sebanyak 450 orang," kata Emanuel.

Dijelaskan, kegiatan itu akan berpusat di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara itu rencananya akan digelar selama dua hari sejak 10 hingga 11 Januari 2019.

Andarini Minta Warga Jangan Buang Sampah, Ini Alasannya

"Acara ini mengambil tema "Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila. Tentu ini juga momentum untuk merefleksikan perjalanan partai selama satu tahun," katanya.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPD PDIP NTT, Yunus Takandewa mengatakan, peserta dari NTT sedang melakukan registrasi sedangkan total seluruh peserta se-Indonesia sebanyak 14.153 peserta.

Peserta itu terdiri dari DPP, seluruh anggota fraksi DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

"Hadir juga badan partai, DPD dan DPC juga ketua-ketua PAC se-Indonesia, kata Yunus.
Dikatakan, sampai dengan saat ini peserta sudah memenuhi tempat kegiatan untuk melakukan registrasi. Registrasi peserta dan akan terus berlangsung hingga sore nanti," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved