Berita Ramalan Zodiak

Cara Zodiak Selesaikan Masalah, Libra Penyabar, Sagitarius Licik, Virgo Gelisah

Cara zodiak selesaikan masalah, libra penyabar, sagitarius licik, virgo gelisah, kamu bagaimana?

Cara Zodiak Selesaikan Masalah, Libra Penyabar, Sagitarius Licik, Virgo Gelisah
net
ilustrasi marah

POS KUPANG.COM - Cara zodiak selesaikan masalah,  libra penyabar, sagitarius licik, virgo gelisah, kamu bagaimana?

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menyelesaikan sebuah masalah. Nah berikut cara ke-12 zodiak ini dalam bertengkar dengan orang lain:

Scorpio, Si Agresif
Ketika bertengkar, orang berzodiak Scorpio tidak hanya agresif. Mereka juga akan menjadi pendendam. Mereka tidak akan membiarkan kamu untuk terus berbicara, tetapi merekalah yang akan terus membicarakan kesalahan kamu. Mereka akan mengingatnya terus sebagai amunisi untuk pertengkaran selanjutnya.

Leo, Suka Membalas
Ketika seorang Leo merasa terhina dalam sebuah pertengkaran, mereka akan membalas kamu dan melakukan hal yang menyakitkan kepada kamu. Kata-kata mereka bisa menjadi sangat menyakitkan ketika terjadi pertikaian.

Taurus, Keras Kepala
Orang berzodiak Taurus lah yang paling keras kepala saat bertengkar. Para Taurus akan sulit untuk menerima pernyataan orang lain. Mereka juga tidak bisa bertengkar dengan kepala yang dingin. Akan sulit sekali membicarakan suatu hal secara logis kepada orang Taurus.

Cancer, Emosional
Cancer adalah zodiak yang paling emosional diantara yang lainnya. Orang berzodiak Cancer seringkali mengalami miss-understanding saat sedang bertengkar. Itu karena kebiasaan mereka yang emosi terlebih dahulu sebelum mendengarkan pernyataan dari pihak lain.

Sagitarius, Licik
Para Sagitarius akan berdebat ketika mereka merasa benar. Mereka akan mencoba menemukan alasan logis dan licik untuk membantai kamu dengan suara yang sopan. Mereka sulit diperdebatkan karena alasan yang jauh lebih unggul, sehingga kamu tidak akan bisa berkutik.

Aries, Pemarah
Hampir sama dengan orang-orang berzodiak Sagitarus, para pemilik zodiak Aries akan berdebat dengan logika. Bedanya, Aries adalah zodiak yang pemarah sehingga kamu harus menjadi orang berkepala dingin ketika bertengkar dengan zodiak yang satu ini.

Aquarius, Tidak Konfrontatif
Aquarius tidak konfrontatif, ketika mereka marah, mereka lebih memilih menuangkannya di media sosial. Mereka tidak suka berdebat, mereka akan mencoba menemukan kesamaan untuk membuktikan bahwa mereka benar.

Capricorn, Logis
Dibutuhkan banyak orang untuk membuat zodiak ini marah karena seorang Capricorn merupakan orang yang logis dan ditidak mudah dipanas-panasi dan ketika kamu berhasil melakukannya, berhati-hatilah. Zodiak ini percaya pada aturan, logika, dan suka segala sesuatu yang pasti sehingga tidak semua hal bisa membuat dia marah.

Gemini, Menghindari Perdebatan
Ada juga tipe zodiak yang sangat bergantung dengan orang lain, yaitu Gemini. Seorang Gemini akan merasa bahwa dia sangat membutuhkan orang lain sehingga sebisa mungkin menghindari perdebatan dengan orang-orang yang mereka kenal dan cintai. Namun, ketika ada dorongan untuk bertengkar, mereka akan melakukannya dengan cara yang mengejutkan.

Virgo, Gelisah
Hal yang unik juga terjadi kepada Virgo, ketika berdebat, Virgo akan lebih mementingkan apa kesalahannya ketimbang kesalahan orang lain. Mereka mungkin tampak mudah gelisah dan cemas, namun bukan zodiak terburuk yang bisa diajak bertengkar.

Pisces, Sensitif
Untuk orang-orang berzodiak Pisces, mereka sebenarnya tidak pernah mau bertengkar dengan siapapun, namun mereka sangat sensitif. Seorang Pisces cenderung lebih merasa frustasi pada diri sendiri, ketimbang memperlihatkannya pada orang lain.

Libra, Penyabar
Nah diantara ke-12 zodiak, Libra adalah zodiak yang paling tidak ingin bertengkar dengan siapapun. Orang-orang berzodiak Libra ini sebenarnya lebih memilih untuk menjaga lingkaran sosial mereka yang kecil untuk menghindari konflik.(*)

 
 

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved