Berita Kota Kupang

Satukan Orang Muda, OMK Stasi St Maria Fatima Taklale Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Kado tersebut juga tidak hanya ditukar bersama dengan para anggota OMK akan tetapi ditukar juga dengan para suster, Romo moderator

Satukan Orang Muda, OMK Stasi St Maria Fatima Taklale Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama
POS KUPANG/GECIO VIANA
Suasana tukar kado dalam Natal dan Tahun Baru Bersama OMK Separoki Sta Maria Fatima Taklale di Aula Paroki Sta Maria Fatima Taklale Jalan Timor Raya Km 27 Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (6/1/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St Maria Fatima Taklale mengadakan Natal dan Tahun Baru Bersama dengan tujuan menyatukan setiap Orang Muda Katolik yang berada di wilayah tersebut, Minggu (6/1/2019) malam.

Kegiatan yang bertema 'Kasih yang Solider' itu dilaksanakan sekira pukul 18.00 Wita di Aula Paroki Sta Maria Fatima Taklale Jalan Timor Raya Km 27 Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dibawakan oleh Sr. Lussy Wilfrida Asa Tuna, MC.

Ibadah syukur tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan penukaran kado. Hal ini dimaksudkan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota OMK dan setiap komponen dalam Paroki Sta Maria Taklale.

Artis Vanessa Angel Bebas, Polisi Sita Celana Dalam Ungu pada Kasus Prostitusi Online

Kado tersebut juga tidak hanya ditukar bersama dengan para anggota OMK akan tetapi ditukar juga dengan para suster, Romo moderator dan seluruh peserta kegiatan yang hadir.

Turut hadir ketua panitia kegiatan, Adrianus Loko Bere, Moderator OMK Paroki Sta. Maria Fatima Taklale, RD. Leonardo Magnus Toda, para suster, para pengurus Dewan Pengurus Paroki (DPP) Sta Maria Fatima Taklale, para pengurus Ketua Dewan Pembina Stasi (DPS) dan puluhan anggota OMK dari lima stasi di Paroki St Maria Taklale.

Para anggota OMK datang dari lima stasi yang berada di Paroki Sta Maria Taklale diantaranya Stasi Naibonat, Stasi Manusak, Stasi Oebelo, Stasi Tuapukan dan Paroki Pusat Taklale.

Bupati Manokwari Bantah Mengamuk Di Club Malam, Videonya Viral Di Medsos

Ketua panitia kegiatan, Adrianus Loko Bere kepada POS-KUPANG.COM di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan Natal dan Tahun Baru Bersama tersebut sengaja dilakukan agar mengkoordinir anggota OMK dari lima stasi yang ada untuk lebih terlibat lebih aktif dalam kegiatan yang dilakukan pada tataran paroki.

Menurutnya, selama ini para anggota KMK lebih aktif dalam kegiatan yang dilakukan di tingkatan stasi masing-masing. Hal ini menunjukkan masih ada sekat antar anggota OMK yang ada di lingkup Paroki Sta Maria Fatima Taklale.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved