Berita kota Kupang

Mario Sonbai Pimpin PRMI Regional Kupang

Mario yang sebelumnya memimpin organisasi fans club Real Madrid selama satu periode terpilih secara aklamasi oleh anggota atau member organisasi dan

Mario Sonbai Pimpin PRMI Regional Kupang
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Mario Sonbai (kanan), Ketua PRMI Regional Kupang ketika menerima Surat Keputusan sebagai ketua PRMI Regional Kupang dari Frengky Jesua di Subasuka Paradise Jalan Timor Raya Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (5/1/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mario Sonbai kembali terpilih untuk memimpin Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Kupang periode 2018/2020.

Mario yang sebelumnya memimpin organisasi fans club Real Madrid selama satu periode terpilih secara aklamasi oleh anggota atau member organisasi dan dewan pendiri PRMI Regional Kupang.

Didaulatnya Mario dalam acara Natal Bersama dan pelantikan badan pengurus PRMI Regional Kupang di Subasuka Paradise Jalan Timor Raya Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (5/1/2019) malam.

Saat didapuk menjadi ketua, Mario yang mengenakan baju organisasi berwarna biru tua terlihat tersenyum bahagia di depan puluhan member dan para pendiri PRMI Regional Kupang.

Ditemui POS-KUPANG.COM di sela-sela kegiatan, Mario Sonbai mengaku kepercayaan yang diberikan seluruh member dan dewan pendiri merupakan tanggungjawab besar yang harus ia emban demi mengembangkan organisasi.

Dia mengaku, secara pribadi pihaknya akan loyal dan konsisten membangun organisasi fans club tersebut untuk lebih dikenal dan semakin mengeratkan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini.

"ni merupakan tanggungjawab yang sangat besar karena sebagai ketua beta (saya) tidak bisa urus yang lain lagi. Kalau berbicara organisasi, organisasi yang akan beta (saya) konsentrasikan itu di sini yang lain saya pending (tunda) dulu atau sekedar jadi anggota biasa," tegas Mario.

Bersama badan pengurus lainnya, lanjut Mario, langkah pertama yang akan dilakukan yakni meningkatkan jumlah member dengan mengadakan banyak kegiatan sehingga PRMI Regional Kupang dapat lebih dikenal oleh publik.

BREAKING NEWS: Ketua RT di Kupang Tancap Pisau ke Tubuh Selingkuhan Istrinya Pakai Pisau Sabu

Ini Nama-Nama Yang Lulus Formasi Kesehatan Hasil Testing CPNS di Manggarai Barat

Menurutnya, banyak orang yang menyukai dan fans dengan klub sepakbola Real Madrid akan tetapi belum terorganisir dalan satu wadah organisasi fans club.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved