Berita Kota Kupang

Kronologis Ketua RT Bunuh Selingkuhan Istri: Sakit Hati, Istri Pilih Tinggal Bersama Selingkuhannya

Istri Pilih Tinggal Bersama Pria Lain, Suami di Kupang Nekat Bunuh Selingkuhannya. Simak Kronologinya!

Kronologis Ketua RT Bunuh Selingkuhan Istri: Sakit Hati, Istri Pilih Tinggal Bersama Selingkuhannya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) pelaku pembunuhan terhadap Irfan Stefanus Boisala (45) yang merupakan selingkuhan isterinya saat berada di Mapolsek Alak Polres Kupang Kota pada Senin (7/1/2019) siang. 

POS-KUPANG.COM - Awal tahun 2019, masyarakat Kota Kupang dihebohkan dengan kabar seorang suami yang membunuh selingkuhan istrinya.

Adalah Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) yang tega menghabisi nyawa Irfan Stefanus Boisala (45). Kejadian itu terjadi Senin (7/1/2019) di wilayah RT 10/RW 04 Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Nimbrot diketahui menjabat sebagai seorang Ketua RT di RT 09/RW 04 Kelurahan Naioni. Menurut keterangan kepolisian, pelaku nekat membunuh korban lantaran pelaku merasa sakit hati istrinya menjalin hubungan terlarang dengan pelaku.

Polda Jatim Beberkan Tarif Kencan Artis dan Model Termurah Rp 25 Juta, Kantongi Nama 45 Artis

Kapolda Jatim Sebut Ada 45 Artis yang Diduga Terlibat Jaringan Prostitusi Artis Online

Pelaku membunuh korban menggunakan sebilah pisau saat korban berdiri menghadap jendela rumahnya. 

Berikut ini kronologi pembunuhan yang dilakukan sang ketua RT menurut keterangan pihak kepolisian sektor Alak yang disampaikan oleh Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra.

Kronologis kejadian berawal dari pertengkaran yang terjadi di rumah korban pada Senin pagi. Sekitar pukul 07.00 WITA, Ruth Boisala yang masih berstatus kakak dari Irfan (korban) mendatangi rumah korban dan memarahi Alviana Lao Lasa (40). Alviana Lao merupakan istri sah dari Nimbrot (pelaku). Alviana selama ini telah memilih tinggal bersama korban yang merupakan selingkuhannya.

Usai Tikam Selingkuhan Istri, Ketua RT Ini Serahkan Diri ke Polsek

Ketua RT Tikam Selingkuhan Istri, Berawal dari Cekcok Para Istri, Berikut 5 Faktanya!

Alviana pun memilih untuk keluar dan meninggalkan rumah karena tidak tahan mendapat omelan dari Ruth.

Pada saat yang sama, pelaku ternyata sedang berada di rumah milik Hendrik Tamael (sepupu). Rumah Hendrik bersebelahan dengan rumah korban.

Saat itu, pelaku datang untuk mengantar celana jeans untuk dipermak oleh istri Hendrik.

Ketua RT,  Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) pelaku pembunuhan terhadap Irfan Stefanus Boisala (45) yang merupakan selingkuhan isterinya saat berada di Mapolsek Alak Polres Kupang Kota pada Senin (7/1/2019) siang.
Ketua RT, Nimbrot Lao alias Lot alias NL (44) pelaku pembunuhan terhadap Irfan Stefanus Boisala (45) yang merupakan selingkuhan isterinya saat berada di Mapolsek Alak Polres Kupang Kota pada Senin (7/1/2019) siang. (pos-kupang.com)

Mendengar pertengkaran itu, pelaku yang masih menyimpan sakit hati lalu meninggalkan rumah Hendrik dan menuju rumah korban yang masih berstatus saudara sepupu dari satu nenek.

Ketua RT Tikam Selingkuhan Istri, Berawal dari Cekcok Para Istri, Berikut 5 Faktanya!

BREAKING NEWS: Ketua RT di Kupang Tancap Pisau ke Tubuh Selingkuhan Istrinya Pakai Pisau Sabu

 “Korban tidak tahu pelaku datang karena saat itu korban sedang berdiri menghadap jendela. Pelaku langsung menikam korban dari belakang tepat di punggung bagian kanan dengan pisau Sabu yang panjangnya sekitar 14 cm,” terang Kompol Gede.

Korban yang baru sadar ditikam langsung berlari menuju halaman rumah Hendrik. Namun darah yang keluar dari luka robek di punggung korban terlalu banyak sehingga menyebabkan korban tewas di halaman rumah Hendrik.

Usai menikam korban, pelaku langsung menuju rumahnya yang berjarak sekira 500an meter dari tempat kejadian, mengambil sepeda motor dan menyerahkan diri ke Polsek Alak.

Usai menerima laporan kejadian tersebut, polisi kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Drs Titus Ully untuk divisum. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved