Berita Kabupaten Sumba Barat

Bupati Sumbar Ingatkan 193 CPNS, Hanya 12 Hari Urus Dokumen Administrasi

193 CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 agar segera mengurus dokumen kelengkapan administrasi dan memasukan ke Badan Kepegawaian Pendidikan

Bupati Sumbar Ingatkan 193 CPNS, Hanya 12 Hari Urus Dokumen Administrasi
Pos Kupang.com/Petrus Piter
Foto ratusan CPNS Sumba Barat tahun 2018 sedang mendengar arahan Bupati Sumba Barat di aula setda setempat, Senin (7/1/2019) 

 Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole, mengingatkan 193 CPNS Kabupaten Sumba Barat tahun 2018 untuk segera mengurus dokumen kelengkapan administrasi dan memasukan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat untuk seterusnya diproses SK pengangkatannya.

Waktu pengurusan dokumen administrasi tersebut hanya berlangsung selama 12 hari hingga berakhir tanggal 18 Januari 2019.

Karena itu,terhadap CPNS yang pengurusan administrasinya jauh seperti ke Bandung, Jakarta, Denpasar dan beberapa daerah lainnya di indonesia untuk segera mengurusnya agar berjalan tepat waktu.

Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu ketika bersama Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P, Sekda Drs.Umbu Dingu Dedi dan Kepala BKPP, Titus Diaz Liurai, S.Sos bertemu ratusan CPNS Tahun 2018 di aula setda Sumba Barat, Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut, Bupati Niga Dapawole juga meminta para CPNS harus memperhatikan dengan benar nama CPNS bersangkutan agar tidak mengalami kendala ketika memproses SK pengangkatannya.

  BREAKING NEWS! Hujan Lebat di Sikka Empat  Warga Desa  Hale  Tertimbun  Longsor

BREAKING NEWS: Ketua RT di Kupang Tancap Pisau ke Tubuh Selingkuhan Istrinya Pakai Pisau Sabu

Jangan terlalu bersemangat senang merayakan kesuksesannya tetapi memperhatikan pula nama-nama CPNS bersangkutan agar saat memproses SK pengangkatan berjalan aman dan lancar. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved