Berita Kota Kupang Terkini

Viral Kasus Penculikan Remaja Perempuan di Kupang, Ternyata Korban dan Pelaku Berpacaran

Viralnya kasus penculikan remaja perempuan di Kupang, ternyata antara korban dan pelaku berpacaran sudah 1 bulan

Viral Kasus Penculikan Remaja Perempuan di Kupang, Ternyata Korban dan Pelaku Berpacaran
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pelaku Yanto Bolla (18) saat dijemput oleh tim Sat Reskrim Polres Kupang Kota di Pelabuhan Tenau Kupang pada Sabtu (5/1/2019) siang. 

Viralnya kasus penculikan remaja perempuan di Kupang, ternyata antara korban dan pelaku berpacaran sudah 1 bulan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kasus yang diduga penculikan remaja perempuan di Kota Kupang menjadi viral di media sosial sejak Selasa (1/1/2019) saat beredar pesan soal jaringan penculikan anak yang diduga menculik AMJ (14) siswa SMP Negeri 2 Kupang.

AMJ diberitakan hilang dari rumahnya di Kelurahan Oeba Kecamatan Kota Lama sejak Kamis (27/12/2018) sore saat akan menghadiri acara ulang tahun dan Natal bersama keluarga besarnya di rumah bibinya, di Kelurahan Naikoten Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Namun usai AMJ dan pria yang yang diduga "menculik" dirinya berhasil diamankan pihak kepolisian, terbongkar fakta ternyata korban dan pelaku telah menjalin hubungan asmara (pacaran) sekitar satu bulan.

LPSDK Partai Berkarya Tertinggi di Kabupaten Kupang, Berikut Rinciannya

Yanto Bolla (18), lelaki yang membawa pergi Angel ditemukan dan diamankan di Dusun Bengubelan Desa Nusakdale, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao bersama dengan Angel sekira pukul 15.00 Wita oleh pihak Polsek Pantai Baru Polres Rote Ndao.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana PT Binti melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi membenarkan berita penangkapan tersebut.

Soal P3K, Pemerintah TTU Masih Menunggu Petunjuk Teknis dari Kemenpan RB

Kepada wartawan di Mapolres Kupang Kota pada Sabtu (5/1/2019) siang, Iptu Bobby mengatakan tim Reskrim Polres Kupang Kota telah menjemput pelaku dan korban di Pelabuhan Tenau Kupang pada Sabtu siang. Pelaku dan korban diantar oleh dua anggota Polres Rote Ndao dengan menggunakan kapal cepat pada Sabtu pagi.

Bobby menuturkan, berdasarkan keterangan pelaku, ia dan korban telah menjalin hubungan asmara selama satu bulan. Ia bahkan telah memperkenalkan AMJ ke keluarganya saat pelarian mereka tersebut.

Heboh, Warga Tutup Jalan Pakai Tembok karena Kalah Pilkades, Soim: Itu Tanah Saya

Kronologis kejadian, diungkapkan Booby berawal dari Yanto yang menjemput AMJ menggunakan sepeda motor Honda Beat di rumahnya dan mengajaknya jalan jalan pada Kamis (27/12/2019) petang.

Setelah menghabiskan waktu pacaran di Pantai Warna Oesapa dan diantarkan pulang ke rumahnya pada pukul 22.00 Wita, AMJ mengaku takut untuk pulang ke rumah. Mereka kemudian bersepakat untuk menuju rumah kakaknya Yanto, yakni Desi Nalenan di wilayah Oebufu Kupang.

2 Siswa SMP Ini Diamankan Polisi karena Curi Sandal

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved