Berita NTT Terkini

Gubernur Laiskodat: Saya Penagih Hutang Langsung Jadi Direktur Bank

Saya ini penagih hutang dan langsung menjadi direktur bank. Jadi saya tidak pernah rasa jadi manajer.

Gubernur Laiskodat: Saya Penagih Hutang Langsung Jadi Direktur Bank
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyerahkan bingkisan kepada salah satu orang tua anak jalanan dan pemulung saat Natal dan Tahun baru bersama di Gedung DPD RI Provinsi NTT, Sabtu (5/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - "Saya ini penagih hutang dan langsung menjadi direktur bank. Jadi saya tidak pernah rasa jadi manajer."

Hal ini disampaikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, pada acara perayaan Natal dan Tahun Baru bersama anak jalanan dan pemulung di Aula Gedung DPD RI, Jalan Polisi Militer, Sabtu (5/1/2019).

Natal bersama anak jalanan dan pemulung ini diselenggarakan oleh Yayasan Nusa Bunga Abadi.

Polemik Tender Parkiran, Pengelola Parkir Kemukakan Tiga Hal Membingungkan

Menurut Viktor, dirinya pernah kerja di bank sebagai penagih hutang. "Saya bekerja di bank dari penagih hutang sampai menjadi direktur. Saya tidak pernah nikmati jadi manajer," kata Viktor.

Dia mengatakan, dirinya pernah merasakan bagaimana kehidupan sebagai pemulung dan anak jalanan, karena itu ketika dirinya diundang untuk hadir pada acara Natal dan Tahun Baru dengan anak-anak jalanan dan pemulung, maka dirinya langsung menghadiri.

Bantu Evakuasi Korban Longsor Sukabumi, Polisi Kerahkan 314 Personel

"Saya harus berhadapan dengan mereka yang lapar ,harus telanjang dan orang asing. Saya ingin provinsi ini maju luar biasa. Orang maju kalau cerdas, karena itu kita harus terus belajar untuk meningkatkan SDM di NTT," katanya.

Natal ini dengan tema: Yesus Kristus Hikmat bagi Kita dan sub tema, Kepedulian Wujud Kasih dalam Kebersamaan.

Di sela-sela Natal ada puisi oleh anak-anak jalanan dan pemulung yang berjudul Natal dan Kelorku. Ada juga dance yang dilakoni oleh Noya Jessica Gadja.

Sebelum acara berakhir, ada penyerahan bingkisan kepada orang tua dan anak jalanan secara simbolis oleh Gubernur NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved