Berita Teenagers

Teeners! Jangan Pernah Menunda Jika Sudah Menetapkan Resolusi

Dari ujung satu ke ujung lain di planet ini pasti sudah tidak dihitung lagi jumlah orang yang mengucapkan resolusi di tahun baru.

Teeners! Jangan Pernah Menunda Jika Sudah Menetapkan Resolusi
ils
Tahun 2019 Move On Yuk 

DARI ujung satu ke ujung lain di planet ini pasti sudah tidak dihitung lagi jumlah orang yang mengucapkan resolusi di tahun baru. Sekalipun begitu, apa semua harapan tersebut jadi nyata?

Belum tentu juga sih, karena kebanyakan sering menunda untuk melakukan perubannya.

Menurut Windy Yoanita, nih Teeners, kalau ingin resolusinya tercapai di tahun yang baru, kita mesti disiplin.

Teeners! Ini Tips dan Kuota Agar Resolusi Tahun Baru Anda Berhasil

"Kalau pengen rencana di tahun baru tercapai yah mesti disiplin. Misalnya ada yang pengen kurus. Tapi kalau malas olahraga yah sama aja sih. Jangan jadikan resolusi cuma formalitas," tutur Windy.

Yes. Bener sekali tuh, Teeners. Tidak mudah memang untuk tetap termotivasi. Tapi kalau kita punya tujuan yang kuat dan tidak menunda-nunda, yakin deh resolusi tahun baru bisa tercapai! Make it happen!

Kabar Gembira, Pemerintah Segera Buka Pendaftaran PPPK, Lihat Jadwal dan Perbedaannya dengan PNS

Ini komentar para Teeners :

Diana Nubatonis
Ig : @diananubatonis)

Resolusi tahun 2019 sih, semoga bisa melayani dengan lebih baik lagi terutama di bidang kesehatan.

Rudi Senin
Ig : @rudi_senin

Semoga di tahun 2019 bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Herlin Amalo
Ig : @herlinamalo

Semoga di tahun 2019 bisa ubah pikiran jadi lebih positif, punya pola hidup sehat dan bisa olahraga. (*)

Penulis: eflin rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved