Berita Kabupaten Belu

Ini Dokumen Yang Wajib Dilengkapi Peserta Yang Lulus

berdasarkan surat ketua tim seleksi nasional pengadaan CPNS tahun 2018 tanggal 1 Januari 2019 menyampaikan bahwa peserta CPNS di Kabupaten Belu

Ini Dokumen Yang Wajib Dilengkapi Peserta Yang Lulus
ISTIMEWA
Kadishub Belu, Anton Suri

POS- KUPANG.COM| ATAMBUA--Sebanyak 165 orang peserta CPNS di Kabupaten Belu dinyatakan lulus dengan rincian tenaga guru SD 21 orang, Guru SMP 58 orang, tenaga kesehatan 58 orang dan tenaga teknis 28 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Belu, Anton Suri kepada Pos Kupang.Com saat dikonfirmasi, Kamis (3/1/2019).

Menurut Anton, berdasarkan surat ketua tim seleksi nasional pengadaan CPNS tahun 2018 tanggal 1 Januari 2019 menyampaikan bahwa peserta CPNS di Kabupaten Belu yang dinyatakan lulus sebanyak 165 orang dari total formasi 168 orang.

Peserta yang sudah dinyatakan lulus wajib memasukan sejumlah berkas yakni, surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian (SKCK), surat keterangan kesehatan dari dokter dan kartu pencari kerja atau kartu kuning.

BKPP kabupaten akan mengumumkan kepada peserta tentang kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi sesui jadwal.

Pembeli Keluhkan Pengembalian Uang dengan Permen di Nagekeo

Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini Berawan

Anton menyampaikan ucapan selamat kepada peserta CPNs yang lulus. Bagi peserta yang belum lulus diharapkan tidak putus asa tetapi tetap semangat mencari peluang kerja yang lain.

Pemerintah Kabupaten Belu juga mengharapkan kebijakan pemerintah pusat melalui formasi P3K bisa cepat terealiasi. Kebijakan ini bisa menjadi peluang baru bagi pencari kerja untuk bekerja di lembaga atau intansi pemerintah. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved