Berita Kota Kupang Terkini

Dugaan Penculikan Remaja Putri di Kupang, Beredar Pesan Klarifikasi Keluarga di Medsos

Dugaan penculikan remaja putri di Kupang, beredar pesan klarifikasi keluarga di medsos

Dugaan Penculikan Remaja Putri di Kupang, Beredar Pesan Klarifikasi Keluarga di Medsos
ISTIMEWA
Angel Marselina Jacob (14), warga Oeba Kecamatan Kota Raja Kota Kupang yang hilang sejak Kamis (27/12/2018) 

Dugaan penculikan remaja putri di Kupang, beredar pesan klarifikasi keluarga di medsos

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Beberapa jam sejak bergulirnya informasi penangkapan terduga pelaku penculikan Angel Marselina Jacob (14) oleh pihak Polres Kupang Kota, Rabu (2/1/2019) tengah malam, beredar pesan berantai dari keluarga korban yang berisi klarifikasi.

Dalam pesan yang beredar di grup WhatsApp dan Facebook tersebut, pihak keluarga membantah berbagai informasi yang berkembang di media sosial terutama di grup Facebook tentang ditemukannya Angel yang dikabarkan hilang sejak Kamis (27/12/2018) lalu.

"Kami keluarga mohon maaf untuk berita yang simpang siur beredar bahwa adik kami angel sudah ditemukan. Kemungkinan informasi ini adalah info dari kerabat dekat yang pada saat itu bersama kami dalam perjalanan ke polresta karena mendapat informasi bahwa pelaku yang diduga membawa adik kami angel sudah ditangkap, sehingga berasumsi bahwa adik kami juga sudah ditemukan. Namun sampai pagi hari ini keluarga belum bertemu angel dan pihak berwajib yang bertugas untuk menginterogasi pelaku dan mencari adik kami angel. Sekali lagi kami mohon maaf untuk informasi yang keliru ini... Terima kasih," bunyi pesan berantai tersebut.

Gubernur Viktor Laiskodat akan Hadiri Perayaan Natal Oikumene

Pada Kamis (3/1/2019) pagi, keluarga korban dugaan penculikan, Angel Marselina Jacob (14) yang hilang sejak Kamis (27/12/2018) sore juga membantah informasi yang beredar soal telah kembalinya anak mereka.

Keluarga bahkan memberikan klarifikasi terkait berbagai informasi yang berseliweran di media sosial soal penemuan anak perempuan mereka itu.

Terungkap, Ternyata Mahasiswi di Kupang Tindih Bayinya Hingga Tewas dalam Ember

Ketika dihubungi POS-KUPANG.COM pada Kamis (3/1/2019) pagi, ibunda korban, Yeherlof FoEh mengatakan hingga kini anak mereka Angel belum kembali ke rumah.

"Sampai sekarang Angel belum kembali ke rumah. Belum ada informasi dari kepolisian soal anak kami," terang Ny Yeherlof.

Ia mengatakan, informasi yang menyebutkan bahwa anak mereka sudah kembali itu tidak benar.

"Kita masih menunggu dari kepolisian, keluarga juga berupaya mencari, mohon bantuannya semoga Angel segera ditemukan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved