Berita Kabupaten Belu

90 Personil Polres Belu Naik Pangkat

kenaikan pangkat merupakan berkat dan karunia sekaligus penghargaan kepada seluruh personil atas kinerja dan tanggungjawab

90 Personil Polres Belu Naik Pangkat
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Kenaikan pangkat merupakan berkat dan karunia sekaligus penghargaan kepada seluruh personil atas kinerja dan tanggungjawab 

POSE BERSAMA--Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing foto bersama dengan anggota yang menerima kenaikan pangkat di halaman Mapolres Belu, Rabu (2/1/2019).

POS -KUPANG.COM| ATAMBUA--Sebanyak 90 anggota Polres Belu mendapat kenaikan pangkat. Acara kenaikan pangkat dilakukan lewat upacara di halaman Mako Polres Belu, Rabu (2/1/2019).

Kenaikan pangkat tersebut mulai dari dari PNS Polri, dari Bripda ke Briptu, dari Briptu ke Brigadir, Brigadir ke Bripka, dari Bripka ke Ipda, Ipda ke Iptu, dari Iptu ke AKP dan dari AKP ke Kompol.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing dalam arahanya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan berkat dan karunia sekaligus penghargaan kepada seluruh personil atas kinerja dan tanggungjawab yang telah dilaksanakan selama ini.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan penilan kinerja maupun penilaian kecakapan selama melaksanakan tugas serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan anggota yang bersangkutan.

Yakub Malet: Setiap Kali Pertemuan di Kantor Lurah Liliba Kami Sering Tanya Soal Bedah Rumah

Aris Balik Mulai Terlihat di Bandara El Tari

Dicabuli Pacar dan Temannya di Tiga Lokasi, Siswi SMP Ini Tewas dengan Kepala dan Telinga Berdarah

Cantik Sejak Lahir Lalu Dinobatkan Jadi ‘Wanita Paling Cantik di Dunia’ Versi TC Candler.

Menurut Kapolres Tobing, kenaikan pangkat yang sudah terlaksana itu kiranya menjadi semangat bagi anggota dan merupakan evaluasi dalam hal kinerja. Dengan kenaikan pangka berarti tanggung jawab dan beban tugas sebagai anggota otomatis bertambah dari sebelumnya.

34 Anggota Polisi Polres Ende Naik Pangkat. Begini Amanatnya

Kisah Pilu Seorang PSK Karang Dempel, Pernah Jadi Mahasiswi dan Pernah Berkeluarga

Ini Alasan PSK Masih Beraktivitas Meski Lokalisasi Karang Dempel Sudah Ditutup

Kapolres menegaskan, kenaikan pangkat yang sudah diterima tentu harus disyukuri namun tugas sebagai anggota polisi ke depan akan semakin bertambah khususnya pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka.

Usai memberikan pengarahan, Kapolres bersama anggota melaksanakan doa bersama bagi anggota kepolisian dan para korban bencana di Lampung, Banten, Sukanumi dan Serang. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved