Berita Teenagers

Hari Berganti Bulan dan Tiba Saatnya Tahun Baru, Apa Harapanmu di Tahun 2019

Bukan sekedar say hallo, penulis ingin menyampaikan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi Teeners.

Hari Berganti Bulan dan Tiba Saatnya Tahun Baru, Apa Harapanmu di Tahun 2019
ils
harapan 2019 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Tenners, kembali lagi bersama penulis dalam rubrik mileanial 'Teenager' di awal tahun 2019.

Bukan sekedar say hallo, penulis ingin menyampaikan selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi Teeners.

Pasti banyak momen yang telah dilalui Teeners selama dua perayaan besar tersebut, terlebih Teeners yang masih di bangku sekolah, soalnya saat tersebut waktunya libur akhir tahun dan waktunya terbebas dari hiruk-pikuk tugas dan pastinya menikmati liburan yang menyenangkan.

Kembangkan Kreativitas Mahasiswa Ini Yang Dilakukan Prodi Musik Unwira

Bagi Teeners yang udah kerja, tentunya dalam dua perayaan besar akhir tahun ini merupakan kesempatan luar biasa karena terdapat banyak quality time bersama keluarga dan rekan sejawat.

Tak perlu basa-basi, tema kita di awal tahun ini 'Hari Berganti Bulan dan Tiba Saatnya Tahun Baru, Apa Harapanmu di Tahun 2019?'

Waktu terus bergulir hingga akhirnya kita di penghujung tahun. Selain menikmati berbagai pesta akhir tahun baik saat hari Natal maupun di Tahun Baru ini. Pastinya terbersit angan dan harapan yang belum tercapai di tahun sebelumnya.

Suka, duka, kebahagiaan, romantika dan momentum lainnya telah Tenners lewati. Banyak harapan yang tertunda dan tentunya ingin Teeners wujudkan di tahun yang baru ini.

Ramalan Cinta Zodiak 2 Januari 2019, Taurus Ada Kejutan, Virgo Menguras Perhatian, Zodiak Lain?

Teeners kita, Mariano Marthins, mengaku banyak tantangan yang ia hadapi di tahun 2018 lalu.

Namum demikian, Marcho melihat hal tersebut sebagai satu hal yang wajar dilalui dalam kehidupan setiap manusia. Setiap persoalan yang dilihatnya sebagai tantangan harus dilewati dengan bijak dan mandiri.

Alumni SMAN 3 Kupang Timur ini, mengatakan, hal tersebut merupakan satu proses yang menunjukkan kedewasaan diri dan merefleksikan setiap tantangan yang dihadapi untuk hidup yang lebih baik dan berguna bagi keluarga dan lingkungan.

Yuk Bantu Ringankan Beban Utang Keluarga Ivo yang Tewas Dibakar Mantan Pacarnya

"Untuk harapan, saya ingin menjadi pribadi yang memiliki karakter yang lebih baik dan melihat setiap persoalan sebagai proses pembelajaran dan bahan refleksi," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved